LKTD 2008















Cape’ wegghh !! Tulank gw pd pegel.. Dikerjaen trz td,, gmn gk gempor ??

Jd,, gw khand panitia LKTD di vhr Suvanna dipa,, tgl 18-19… Kmrn sieh qt msh oke2” ajahh… Cm materi2” ajh dr Mr. Buyung Wahab,, dikidt2” ada game nyah.. Walaupun rada gk jebo gt.. hho ho^^ Gw datenk palink telat !! Acara mulai jam 15.00.. Scara gw jd panitia,, hrz nya dtg jam 13.00 donx ?? Inieh nggk,, malah gw datenk jam 16.00.. Gila llo !!

Malem nyahh,, dilanjutin materi lg abiz break… T’akhir acara foto b’sama.. Gw minta foto barenk khand ma Mr. itoeh.. Ehh,, dikongek ma anak2” Unila !! Mlzzzzz gw.. Gk apa2” lha,, PD woyy !! Trz disuruh tidur,, gmn mo tidur ?? panass nyahh ujubillah !! Akhirnyah qt org gosip2” ajah di luar.. Bru skitar jam 2.00 gt bru tidur. Itoe jg bkn tidur di kamar,, tidur gelar karpet qt org !! Ko deny ngoceh2”..
“woy, disini qt jgn tidur dlo !! klo tidur mending di rumah ajah..” katanyah..
Eh,, tauk2” dy tidur dluann ?? dipanggil2”, gk nyahudt lg.. Hha ha ha^^

Trz pagi2” nyah pd ngantux !! Wkt meditasi itoe,, peserta pd tidoer !! Hha ha^^ paragghh !! Biz toe outbond qt di Sukadanaham.. Pd gak mao mandi,, dingin !! Jd lgsg deh berangkat !! Tauk2” baru sbntar nyampe di sana,, ada ujan.. Yahh,, becex dehh. Gw lgsg lari ke villa,, tp byk jg sieh yg msh di luar, kehujanan lha dy org.. Pd basah dah.. Sendal udah kena tanah smua,, udh kayak di sawah.. Trz game,, gila2”an.. Weizz,, seru lha tp..

Pulank nyahh,, qt ke vhr lg.. Ksh pesan & kesan, apa lha itoe.. Org2” DPP pd baliqq ke Jakarta,, bye2”… Pas dijemput nyokap,, ngoceh2” deh nyokap gw..
“Koqq kotor2”an gni ?? Duuhh,, byk virus deh !!”
“gpp, Mi !! Kotor itoe baiqq !! hha ha”