2008 ?? Hmmphm…

Taon nieh kyq nyah OK bgt deh.. Byk perubahan buat gw, byk pesta olah raga jg taon 2008.. Hmmphh, kayaq nyah qt perlu review lg neeh..

Bulan Mei, ada PORSENI Patria di Surabaya..
PON Kaltim bulan Juli..
Agustus ada olimpiade Beijing, yg tanggal nya jg keren bgt !! 8.8.08..
Oktober nya ada Asian Beach Game yg pertama di Bali..
Truz ada POPWIL jg bln November kmrn..

Woowh, keren yahh ?? Acara2” olah raga taonan gt, bisa pas ketemu di 2008.. Lbh keren lg krn olimpiade yg paling spektakuler di taon inieh..

Buadt gw pribadi, taon ini gw kenal lbh byk org. Dr skolah baru.. Dr provinsi laen wkt PORSENI, gabung di club tennis yg laen.. Jg temen2” di MTM kemaren.. Selaen itu, gw jg pertama kali ke Singapore-Malay wkt ikudt study tour SDB..

Daan, taon ini jg gw mulai out dr tennis.. Gk bener2” out, mksd gw yahh gw udh gak peduli lg dg dunia atlet.. Sedihh siehh.. hhu hu, nagis bareng yooq.. Tp smua nya malah bikin gw jd org yg lbh terbuka, dan lbh matang lhaq yg pasti..

Inti nya, taon ini bnr2” bikin perubahan yg besar bagi gw.. Gw gak lg jalanin rutinitas gw kayaq biasanya.. Tp bener2” beda dari gw yg dulu !! Gw rela gak jd atlet lg, gw rela ninggalin temen2” gw di Franzib, gw jg rela gak tidur siang lg, dan gw rela buadt aktif di vihara sejak taon 2008 inieh.. Malah, gw justru belajar byk hal dr perubahan2” itu..

Yahh, kedepannya, gw gak tau apha bakal berubah lg ?? Tp gw siap buadt perubahan apa pun ntar.. Amiin !!