17 taoon!! Hhhah^^

Udh lama gk nge-blog.. Hmmphh, mo crita apah iiah?? Haiiyo mo dicritain apaaan?? Owh, inie ajh dehh..
Udh basi siih, tp gpp iiah. Skrg gw udh 17 taon lho.. Hha. Tp blom buat KTP, gk bisa nyontreng jd nyah.. Aiidah, gk asik bgt nihh. Tp tetep, mlakukan ritual ultah gw.. Dr taon lalu, qlo gw ulang taon, hrz telat dtg ke skolah!! Hhaha.. Tenank ajh, taon dpn jg bakal bgitu lg.. Udh gw rencana’in dr taon lalu. 3 taon bturut2”, slama SMA, ulang taon dirayain dg ke-telat-an.. Hhho, mantabh!!
Jd jumat malemb, gw ke PH ma ank2” Gauss, poto2” gk jlz.. Trz pd mo hunting jumat malemb ituh.. Hii, ngeri amadt. Tp akirnyah cm jln2” malemb ajh qt, nitip mobil Ardhi di Oz. Trz pke mobil Ullie, qt ke pahoman, teluk, wah seru deh! Baliq ngikudt Ardhi lg, liadt ank2” nge-graffiti.. Ok jg tuhh!
Trz sat nite nyah, gw Obonk ma ank2” Franzib.. Hhha, kangen dyorg! Sepi siih, tp xclusive, conk! Krn ank nyah dikidt, jd mkn tuh pd nambah, mpe 3 piring.. Wah, paragh llo! Trz qt lanjut ke CP. Di mobil nyah Yos buadt 8 org.. Apa x di CP? Gk penting, jd qt liadt2” film ajh.. Ca2” mo nonton yg mana, pdhl mo sok sibuk ajh, ica nyah ad kegiatan lhaq gt. Soalnyah pd gk tauq mo ngapaen lg,, hha^^ Eh, di trotoar Garuda donk, ktemu Xintya Wawan.. Ih, Lampung koq org nyah itu2” ajh siih?
Hr minggu lg, di RK ma PATRIA, jg UKM nyah dikidt doank. Apa lhaq ne, mo mkn apah brantem?? Bdo amadt lhaq urusan dyorg mahh.. Mlz nyritain nyah.. Nebak sndiri ajh iiah?? Hha..