Mimpi tinggi tinggi,, gpp khann??

Msh bingung ttg masa dpn gw. Bakal jadi apa, tujuan nya kemana, masuk univ mana? Yahh, memang, udh ada daftar2” keinginan itu sii. Tapi koq panjang bgt agk nyah.. Dan apa yg udh direncanain, blom tentu smua nya berjalan sesuai kan? Yg jlz, gw gak mau hidup gw bgini-gini ajah. Harus ada perubahan! Lho, kayak iklan rokok ajah? “perubahan itu perlu..” Yahh, tapi qlo dipikir2”, motto rokok itu bener jg koq. Gw harus berubah! Jadi lbh baeq lhaq iiah..

Gw pengen sperti bokap gw. Jadi org sukses! Bahkan qlo bisa lebih dr bokap.. Gw pengen membuat kedua org tua gw bangga, bahagia ntar nyah di masa tua mereka.. Jiiaaah, bahasa gw doong?? Tp memang koq! Bayangin ajh, skrg ini mereka slalu support gw, nganterin les, nyekolahin gw mahal2 pdhl gw nyah gak niat blajar gini?? Beliin smua kebutuhan gw, pokoq nyah smua demi kepentingan gw.. Walaupun kdg gw nyah ngeyel, minta ini-itu, brantem mulut sama mereka. Tp itu gak ngurangin rasa kagum gw sama ke-2 ortu gw ituh! Dan suatu saat, gw pengen gantian membahagiakan mereka! Haduuh, jujur waktu nulis ini, gw jd hampir nangis.. aaaa,, tidak!! Saiia gak nangis!

Tenang ajah, gw udah nyiapin plan a, plan b, plan c, bahkan plan d utk masa dpn gw! Gw pengen serius untuk yg inih. Krn tujuan utama gw, jd org sukses! Cari uang dulu yg banyaaak! Trus balik lg ke tujuan awal, bahagia in ortu! Gk susah kann? Keliatannya siih gampang, tp apa iyah jalan gw bakal segampang itu?? Pokok nya tetep, usaha yg rajin! Gw bakal bangga bgt, qlo kekayaan gw itu merupakan hsl jerih payah gw sndiri.. Ngerti kan mksd nya? Bkn dr warisan, atau uang suami. Gw mau jd ceweq mandiri! Pokok nya, gw gak masalah, kalaupun hrz melajang dulu demi karir.. Bkn brarti gw gk bakal nerima pemberian Tuhan ama gw lhoo. Qlo pun gw dpt apa yg gk gw harapkan, gw akan tetep bersyukur!

Itu mimpi gw yg tinggi.. Mimpi kecil nyah sii, gw pengen tinggal di Bandung! Itu ajah. Kota satu itu memang mimpi gw bgt! Sejuk, mall gde, maju, bahasa nya bgs.. Sepupu2 gw jg byk yg di situ, temen2 jg. Lbh seneng lg, krn si “anu” di situ jg? Bkn krn si “anu” nyah iiah.. Tp sblom itu pun, gw udh mengagumi Bandung dr dulu2”.. Dr sblom gw tauk dy disana.. Yah ampuuun! Bandung is the best lhaq pokok nyah! Skali pun gw ke luar negeri, gw bakal tetep sayang sama kota Bandung ituh. Gak tau qlo nanti nya stelah gw di Bandung.. Apa pemikiran gw ttg Bandung msh sama dgn skrg? Mdh2an ajah gk brubah!

Yg jelas, skrg ini gw mau jd anak alim dulu (qlo bisa yah?) hahah.. Udh cukup gw mlakukan knakalan2”.. Dari SD, SMP, ampe SMA.. Kenakalan2” anak kecil, brantem ama temen cowok, mecahin botol, ngelawan guru, waahh msh byk lg nakal2” nyah gw dlo.. Jg kenakalan2” remaja SMA, bolos skolah, pura2 sakit, ngelanggar tata tertib, telat masuk, nonton konser malem.. Makasih buat smua pengalaman gw itu! Krn itu lhaq yg bakal ngajarin gw arti, suka duka, pengalaman, jg penting nya hidup. Demi 1 tujuan gw yaitu jd org sukses, gw janji bakal rajin mulai sekarang! Amin amin amiiiin!