That building belongs to them!

Beberapa hari yg lalu abis bubar kelas, gue dan beberapa temen gue ber-6 jalan di koridor. Sambil cerita, ketawa2, becanda2 lah heboh di jalan itu ama kita! Trus di belakang kita ada 2 orang senior cowok ko-ass gitu deh. Agaknya kita emang ngehalangin jalan dia sih.

Temen2 gue udah nyadar dari awal, dan pelan2 mereka minggir-minggir gak jelas. Gue yg rada gak konek ini masih bingung dong kenapa tiba2 mereka bertingkah aneh begitu? Jadi deh gue bengong sambil masih jalan sendiri di tengah koridor. Ntah si senior2 ini gak seneng apa sensi gimana ama gue, dgn gaya angkuhnya dia bilang,

“Dek, kalo ngobrol di pinggir dek!”

Dia ngomong ama gue doang lho! Anjrit, knapa harus slalu gue sih yg kena omel senior!

Oke, gue bukannya takut ama omelannya. Gue gak takut, sorry lah yawww! Cuma gue berasa gak enak aja dong, masa diantara ber-6 cuma gue yg kena! Ihh dia cuma berani ama junior aja, beraninya ama cewek! Sumpah deh, gak keren tau gak sih lo berani marahin junior! Malu2in aja, kayak benc***. Kalo gue jadi dia, daripada ribut ama junior, lebih mending ribut ama senior. Jelas lebih keren, dan lebih terhormat kan? Hhahaaa.

Dari situ gue ngambil kesimpulan bahwa,
itu senior yg punya kampus kali yaa, jalanan punya mereka. Jadi, junior2 yg mau lewat mendingan jalan di pinggir aja.

Yah sampe sekarang gue rada males bermasalah ama senior yg berbaju 'putih-putih' itu.

# Hari ini, ada mata kuliah psikiatri. Jadi dosennya kan cerita2 tentang cuci darah gitu deh untuk mengetahui penyakit2 orang. Nah, dia ngambil beberapa contoh.
Dia nunjuk si Valen,

“Misalkamu cuci darah, lalu mungkin diketahui penyakit nya kanker misalnya,”

Trus dia nunjuk Tere,

“kamu cuci darah, lalu diketahui penyakit nya hepatitis,”

Disini masih normal, begitu tau2 dia nunjuk gue dan bilang,

“kamu cuci darah, lalu ternyata penyakit nya HIV!”

Nah kan, ini bagus banget, lucu banget! Kenapa gue lagi yg kena kongek sih? Giliran gue penyakit nya kok jeleeek banget! Temen2 sekelas udah yg ngetawa2in gue gitu deh. Mereka bilang,
“Pas banget ya Dress yg kena, emang keliatan sih dari tampangnya! Hahhaaa.”


# Trus di jam berikutnya, masih kuliah psikiatri. Dosen itu ngejelasin tentang Gangguan Kepribadian. Jadi ada jenis Skizoid, Paranoid, Dissosial, dsb, berikut ciri2 nya. Ada satu jenis gangguan namanya Histrionik. Salah satu cirinya itu,

Tidak pantas dalam penampilan dan perilaku.



Ehmm, kayaknya ada yg salah dgn cara berpikir temen2 gue itu. Gak tau ya, mungkin mereka menilai cara berpakaian gue yg rada ‘aneh. Helloow, ini 2010 dan mereka gak ngerti gimana ngebedain antara pakaian yg 'aneh' dan fashion trend! Tolong deh.

Tanpa memperhatikan ciri2 lainnya, spontan  mereka melirik gue, ketawa2, dan bilang itu gue banget! Anjriitt, kena lagi deh gue.

Agaknya emang gue dilahirkan untuk selalu dikongek. Huuaahh!


PS: If you (reader) feel offended by this post, I’m sorry first. But my purpose, make this article is to satirize peoples who act arbitrarily, especially the seniors who ruling against the juniors!
So if you're not a pretentious people, believe me, you don't need to be offended by me!