Sebuah Blog dengan Janji Besar

Oke, lo pada udah tau kan blog yg satu ini: Blog Fauzi
Kayak yg udah gue bilang di post sebelumnya kalo owner nya tuh senior gue gitu deh di Fakultas Kedokteran Gigi USU, paggil aja dia Bunga, eh bukan ding, Bang Fauzi maksudnya.

Awalnya sebelum masuk di USU, gue sempet googling nyari-nyari info lah tentang FKG nya. Nah gak sengaja nemu 'Blog Janji Besar' itu. Yaudah gue baca-baca, dan rupanya isinya emang bagus cong!
Gue inget bener pas itu gue baca yg judulnya 'A guide of First year on Fkg USU KBK (outline)'. Nah, untuk menghargai tulisan yg sangat membantu kayak gitu, gue kirim email deh ke owner nya sebagai bukti appreciate gue buat penulisnya (yg bisa lo liat disini). Jujur, waktu itu gue gak pernah terpikir bahwa si penulis ini adalah calon senior gue. Malah tadinya gue kira si penulis ini mungkin alumni FKG USU, atau staff nya FKG kali, ya gak tau juga.

Setelah berhari-hari, berminggu-minggu gak juga ada balesan, gue jadi lupa kalo gue pernah ngirim email. Terus pas suatu hari gue buka email, tau-tau ada email balesan dari si penulis itu. Pada saat itu gue udah jadi mahasiswa FKG beneran, dan akhirnya gue tau kalo ternyata si penulis itu senior 2009, satu tingkat di atas gue. Dialah Bang Fauzi! Hhahaa, siteng loh cong begitu tau ternyata dia itu senior. Astaga. Kalo gue tau dari awal, mungkin gue gak bakal ngirim email itu deh kayaknya. Abis kan malu-maluin amat ya ngemail-emailin orang yg ternyata satu kampus sama lo? Hahaahaa.

Tapi terlepas dari rasa malu itu, gue masih suka dengan cara dia nulis. Terutama dengan senang hati dia ngebantuin junior-juniornya ngumpulin bahan, ngasih info kuliah, bagi-bagi pilem, bahkan sempet-sempetnya bikin post buat ulang tahun juniornya ini. Hhehehee, thank so much ya bang!
Ohya, aku juga punya hadiah loh buat Blog Fauzi nya, taaaraaaanngg:


Hmmph, oke gue tau, emang rambutnya gak se-lancip itu dan mukanya gak lonjong kayak gitu :p
Maaf deh bang kalo gambarnya jelek, hahaa. Aku gak gitu pinter design grafis, terus aku juga gak bisa ngegambar wajah sih. Apalagi setelah di convert, ternyata gambarnya jadi agak pecah. Yah, terima seadanya ajalah ya bang. :) Sekali lagi maaf bener kalo jelek, gak bermaksud menghina. Hhehee.


PS: Bang Fauzi, kabarin aku ya kalo udah nerima ini. Ntar kalo jelek, tetep bilang aja bagus biar aku nya seneng. Hhahaa.