DoubLe pRojecT



Taon nieh gw xin cia di Jakarta.. Biasa, dmn lg qlo bkn tmt emak? Lumayan lhaq, byk proyek, double Jakarta-lampung.. Hho ho^^ Ketemu lg ma sepupu2” gw, anak2” yg bandel nyah ampun2” dehh!! Kangen jg sieh, scara lama gak ketemu. Tambah lucu ajah ank2” itu, gokil2” dah!!

Jd awal nya, nyokap udh bilang mo brangkat hr minggu jam 7 pagi. Tp bisa ketebak khand, qlo qt pd ngaret. Akhirnya bru brangkat jam stgh 9.. Yahh, gk sempet kemana2” jg sieh di jakarta mah.. Senen xin cia, truz slasa lgsg balik lg. Tp gpp, lumayan bisa boloz skolah 1hari ajah! Sbelom nya hr Sabtu gw udh nitip surat ke Rima, buat boloz hr selasa.. hha ha ha^^

Btw, Sabtu kmrn ok bgt lhoq!! Seventeen nyah Sae.. Qt party mpe malem. Untung bokap gw jemput, qlo nggk mungkin gw bakal lebih malem lg.. Padahal, gw blm packing buadt brgkat hr minggu nya.. Paraggh llo!!

Trz pulang Lampung, hr Rabu ad mkn2” lg !! Acaranyah Wa2n ma Xintya tuhh.. Shrz nya sieh, biz ituh gw hrz ngelayat.. Temen qt ada yg out! Gila, kaget gw wkt Ko Cana sms!! Sumprit. Tp gmn lhaq, scara gw blm ke tmt sodara2” gw jg.. Jd yah, gk bisa ikutan deh gw.. Tp tetep, gw berdoa ajh, supaya alm. bahagia slalu lahh!! Amiin.