Ketabrak Motor













sebelom kejadian












sesudah kejadian


Yah ampuun!! Akhirnyah gw mengalami jg kejadian kayaq gini.. Soal nyah slama ini gw cm liat di film2”. Hhha.. Duwhh, msh sawan neh gw. Ngeri bgt deh td!!

Crita nyah kan abis nge-take project fisika, dan lokasi nyah di rmh gw lg.. Bareng Edtha ma Sayori. Slesai ituh, skalian lhaq qt mao nyobain PH yg baru.. Jd qt berencana naeq angkot. Walaupun sempet foto2” dlo di rmh gw sblom brgkt. Hhhah^^. Pas mao nyebrang, qt ngerasa nya sih udah aman ajh.. Ehh, tauq2” ada motor nyalip.. Dan kebetulan gw org yg paling pinggir, paling deket ma tuh motor.. Daan, terjadilah peristiwa tersebut!!

Untung nyah, gw msh dilindungi o/ karma baeq gw slama inieh.. Haduuuh, trima kasih tlah melindungi gw!! Untung cm kena blakang motor nya ajh, cm nyerempet dikidt siih.. Tp sumpah, gw gk knapa2”, gk luka sama skali.. Walaupun qttorg lgsg shock bgt! Akhirnyah bengong di jalanan.. Aplg Edtha, yg laen mah udh minggir, dy msh kaget ajh!! Hhhah^^. Dan yg gk tauk diri si pembawa motor ituh!! Bkn nyah minta maaf keq, malah ngacungin jari tengah! Nge-fuck qtorg gt lhaq.. Iih, apha siih llo??

Dan kata Edtha ma Sayori siih (soal nyah gw gk connect bgt wkt ituh, gk tauq hrz ngapaen), wkt gw ditabrak koq gw malah cuma “eh eh eh” doank?? Bukannya marah keq, triak keq gt? Ini mah nyantai bgt.. Yah abis gmn, gw jg gk nyangka bgt qlo tuh motor bakal nabrak gw?? Skrg gw tauq deh, qlo di film2” ituh knapa org yg mao ketabrak gk lgsg lari, tp malah dieem ajh bengong dlo. Krn mereka ituh kaget!! Dan reflek, malah bengong, bingung mo ngapaen.. Hhhah^^, biasa nya mah qlo nonton film kyq gt, gw yg heboh sendiri. Pikir gw, “ne org lolok bgt bknnyah menghindar gt? Malah bengong!!”.. Dan skrg gw udh bisa maklumin ituh!! Hhho^^

Akhirnyah qt tetep jd ke PH, tp dgn lbh sawan.. Jd qlo mo nyebrang, pasti inget2” kejadian td deh.. Pulang nya jg qt foto2” lg. Jd kalian bisa membandingkan before and after kejadian dari foto2” itu. Hhhah^^. Stlh wkt nya tepat, gw critain ke bokap nyokap dan 2 pentol korek (wkt gw pergi, nyokap bokap lg gk di rumah, jd mereka gk tauk). Mbok yg sempet ngeliat kejadiannyah jg ikut2” ngomong, sok jd saksi jg neh. Dyorg kaget, walaupun agak marah ma gw jg siih. Koq bisa gk hati2” gt? Tp yahh, gpp.. Krn udh ngalamin kejadian gt pun, gw udh lumayan shock! Pokoq nyah, bzk ada crita deh di skolah.. Hhho.