Ceweq diantara Cowok2”

Haduuhh, baru sekarang deh nyadarnya. Qlo sebenernyah gw tuhh boddooooohhh bgt!! Gw ini org yg slalu membuang2” kesempatan. Tp akhir nyah, nyesel sendiri blakangan. Ujung2”nyah, gw jg yg rugi!


Misal td pagi, knapa siih gw gk bangun pagi ajh? Khan gw bisa mikir2”, bakal pergi atau nggk siang nya! Ternyata, gw bangun siang. Akhirnyah sekarang gw nyeseeell bgt mutusin td gak jd pergi! Pdhl pagi2” nya, gw sempet mikirin tuh di dlm mimpi, beneran lho, kata adek gw, gw sampe ngigo sgala! Dan dlm mimpi gw ituh gw mutusin untuk gk pergi, krn gw yakin pasti gk ada supir yg bisa nganterin gw.. Trus jg gw itung2” untung rugi nyah qlo pergi, kayaq nyah lbh untungan gk pergi deh. Yahh,, nama nyah jg pikiran org lg ngantuk, jd mao nyah tidur lg! Akir nyah gw keterusan deh tidur ajh.


Eeeeh, pas udah bangun niih. Gw lgsg sms temen gw. Kira2” mendingan pergi apah nggk? Kebetulan siih acara nyah sampe sore. Dan dia nyaranin untuk pergi ajh, walaupun udh terlambat bgt. Tp siapa yg nganter? Supir gw lg gk masuk, dan bokap gw jg lg pergi! Akir nyah, dgn brantem mulut ama nyokap, gw pergi jg dianter nyokap gw ituh. Walaupun kesel, tp nyokap gw ternyata mao nganterin jg.. hahhaa..


Nyampe sana,, gw kekii bgt! Dsana tuh gak ada makhluk yg nama nyah ceweq! Ada siih, tp ibu2” qlo gak anak kecil.. Aiihh, BT bgt kann? Agak nyah ceweq2” tuh gak berminat bgt ngikut2” acara ginian! Yaudah, gw ngobrol bentar deh ama cowok2” ituh, trz gosip bntar ama ibu2” jg.. Nyokap juga ikutan gosip. Trz gw putusin untuk balik secepet nyah! Gak peduli tuh acara mao dilanjutin apah nggak, gw rugi bensin apah nggak, sebodo amat! Aaaggh,, gk asik bgt deh nihh!


Udah sampe di rumah, gw gak tauq apa yg hrz gw kerjain! Mungkin cuma nunggu hari besok yg bisa ditebak. Kemungkinan besar, gw bakal jd ceweq sendiri lg diantara cowoq2” smuwa! Supah deh, gw gak pewe bgt qlo maen ama cowok trz! Halahhh, kemana siih angkatan cewek2” nyahh??