Mainan Baru - Kodok




Sewaktu mampir di rumah Cak Jamil di Taman Mini saya sempat ambil photo2 mobil2 yang baru masuk di sana. Cukup banyak stock baru saat itu: termasuk Holden Belmont, Ford Cortina dan mobil ini...VW Kodok. Iseng saja saya bertanya berapa mahar untuk si Kodok ini. Ternyata cukup masuk akal untuk mobil kondisi bahan model ini. Saya tidak mem follow up nya karena memang saat itu belum kepikiran untuk cari Kodok. Namun setelah ngobrol ttg seluk beluk VW dengan sahabat saya Mas Aris dari Mediun saya akhirnya putuskan untuk mengambilnya.

Karena saya tidak berencana all out di mobil ini rencana hanya akan saya pastikan mesin dan kelistrikan mobil ini baik2 saja. Sedangkan bagian interior karena sudah cukup parah akan saya lapis. Untuk ini saya meminta tolong Ages dari bengkel Sadar menanganinya. Kodisi di bengkel saat ini seperti photo diatas.