GooD bYe to tHeM

1 tahun di Hard School, kayaknya gak rugi juga deh. Soalnya gw jg dapet banyak temen disana. Mereka itu baek, ramah lagi.. Beberapa guru juga ada yg baek. Tapi jauh lebih banyak guru2” yg killer, n’ egoiz menurut qt.. Mereka gak mau ngaku kalo salah, dan selalu nyalahin para murid. Gak asik deh.

Selain itu, gw juga dapet kesan yg kurang baek slama disitu. Bayangin deh, baru jg gw masuk 1 tahun.. Tapi udah banyaaak bgt kasus gw. Pake kutek dimarahin, kaos kaki pendek gak boleh. Juga pernah HP gw bunyi di kelaz, disita ma guru. Pake kalung emas aja disita koqq, dan diancam kalo berani pake lg, gak akan dibalikkin !! Barang gw yg disita itu bukan cuma HP n’ kalung doank. Tapi waktu gw ngaca di kelaz pun, kaca gw disita jg !! Dan sampe sekarang, kaca gw itu belum jg dibalikkin. Paling juga dipake gurunya, buat ngaca2” di kantor guru. Ya ampuun, parah amat yah ?? Kaca tuh gw beli cuma 5ribu aja.. Kalaupun tuh guru mo ngaca, beli aja sendiri !! Gak usah ngambil2” kaca gw donk.. Ngambil barang yg nggak diberikan gt, koq gak malu ya ?? Khand gw ngaca cuma biar rapi aja. Gw juga pernah berantem sama temen gw. Sampe sekarang pun qt masih diem2”an.. So what ??

Padahal, senakal apa sieh gw ini ?? Selama ini juga gw ok2” aja di sekolah. Selain yg diatas tadi, gw gak pernah yg macem2” lagi. Gw selalu disiplin ngumpul tugas, gak pernah telat. Gw jarang nyontek, walau gak bisa sekalipun. Nilai gw juga gak ancur2” amat. Gw gak pernah nongkrong di tempat2” gak beres yg bikin malu nama sekolah. Gw gak pernah tebar pesona. Gw juga selalu hormat sama guru2”, gak pernah ngelawan, selalu kasih senyum, sapa, n’ salam u/ mereka. Pernah gak gw boloz waktu pelajaran? Nggak pernah! Kalo dibandingin sama anak2” sekolah laen, mungkin gw ini alim2” aja. Tapi disitu, koq gw di cap bandel ? Teruz apa donk alasannya?

Pelajaran qt juga banyak yg ketinggalan. Di sekolah laen udah belajar materi2” yg umum. Tapi di Hard School tuh belum sama sekali !! Jauh deh ketinggalannya. Mereka boleh aja punya banyak alasan, tapi apa buktinya ?? B’bangga2” bahwa prestasi segudang, tapi gak pernah menghargai siswa/i nya. Yah, kalo cuma sekedar itu qt sekolah, buat apa siehh ?? Selama gw di Hard School, gw cuma seneng sama lingkungannya ajah. Tapi kalo udah belajar dan ngebahas guru2” nya, yah malez deh. Walaupun gak semua guru kayak gitu. Tapi jelaz, semuanya beda banget sama Smile School n’ SDB !! 2 sekolahan itu adlh sekolah paling OK menurut gw.

Gw juga masih inget kelaz Xx gw. Kelaz yg isinya org2” hebat, tapi gokil. Mereka tuh orang2” b’mental kuat. Karena biarpun kalaz qt dijauhin sama kelaz2” laen, tapi qt tetep tangguh !! Waktu qt barbeque di imanuel, juga bikin film agama di sana. He he he. Tapi anak2” kelaz laen juga hebat koq. Mereka seru, juga gak kalah kompaknya sama kelaz qt. Apalagi kalo class meeting, pada antusias gitu. Mereka jg baek sama gw, mau nyapa gw. Gw kangeend kalian !!

Yg jelaz kenangan2” gw banyak disitu. Malah dari kasus2” itu lah gw jadi berasa sekolahnya, ngalamin masa2” muda (he he he). Misalnya kalo gw dateng telat, pasti disuruh ngabsen. Dari sering ngabsen itu lah gw jd punya byk temen. Kenal sama anak2” kelaz X, XI, ataupun klz XII. Dan guru2” juga pada kenal sama gw. Pasti mereka bilang, “Oh, Dresi yg rumahnya deket itu (tp sering telat)?“ Hi hi hi.. Enjoy aja !