Smile School Jelek & Guru Botol

Smile School itu sekolahan paling OK dalam sejarah dunia. Memang jelek sich, fasilitasnya gak lengkap. Ruang ganti aja di gudang. Kantin kecil, mahal2” lagi ! WC-nya, got-nya… aduhai !! Perpusnya pengap. UKS palagi ! Butut bgtz dech! Gak ada lab bahasa juga. Gurunya aneh2” lg ! Parah !!

Tapi biarpun punya fasilitas yg bobrok begitu, Smile School itu dpt p’hargaan The Best of Ghost School, lho… Banyak kenangan jelek sampe yg keren disitu. Dengan faslitas yg jelek itu juga, malah membantu gw b’buat byk kenakalan2” yg seru. Dan itulah yg bikin gw betah disana.

Contohnya wkt klz 8c. Karena tangga darurat yg jelek itu, gw, Yola, Cassey, n’ Lina sering manjat pagar tangga itu u/ kabur ke UKS yg pengap. Itu krn qt gak mau ikut pelajaran m’gambar yg gurunya jg rada2” dodol. Atau wkt ada lomba kebersihan kelas, gw ma Ona jg manjat pagar tangga itu buat ngambil kardus bekas di kantin SD yg gak kalah jeleknya sama kanti SMP qt.

Ada lagi wkt smua cewek di 8c, dikurung di gudang tempat ganti baju yg pengap sama guru olahraga yg juga lumayan gak beres. Tapi qt smua tetep have fun. Ketawa2” aja tanpa ngerasa dosa. Lagipula sebelum masalah yg ini, gw, Cassey, Lina, n’ Yola juga udah pernah ngalamin yg kayak gini. Gara2” ketahuan mkn di kantin yg sempit itu wkt pelajaran olga jg. Knapa di kantin itu gak ada tempat buat ngumpet sich ?!!

Dan waktu gw masih di klz 7d, di setiap klz pasti ada papan komunikasi klz yg gk jebo. Di papan itulah, awal mula dari kasus2” gw. Gw tulis disitu kalo gw gak mau disentuh2” cowok. Otomatis, guru2” botol itu nggosipin gw di istananya yg sempit & gak b’aturan itu.

Juga, krn WC yg super jelek itu, dan washtafle-nya juga udah pada jebol. Wkt itu WC cewek lagi dikunci sama pramubakti sekolah yg kerajinan itu. Krn gw kebelet, jd gw masuk ke WC cowok. Dan kakak2” klz gw yg preman2” pada mergokin gw. Bodo amat ! Dan gara2” WC jelek itu jg, yg jaraknya kejauhan dari klz gw di 8c, gw jadi sering bolak-balik kesana. Jadilah gw ribut sama cowok2” di 3c, Kelas Setan.
Selain itu, guru2” botol itu ternyata memang bnr2” botol ! Guru PKn misalnya. Wkt klz 9, gw slalu telat dating pelajaran doi. Tapi doi cuek. Malah gw jd anak emasnya. Ckckck…. Sampe skrg, jg gw masih bingung, itu namanya baek atau…. ?

Juga Si Raja Setan, Kura-kura, & MUke GIle. Gw n’ Ona slalu m’jalankan ‘Misi Hari Rabu’ qt buat mereka. Tapi mereka tetep gak sadar kalo qt kongekin ! Juga guru geo, si wakasis. Doi gak prnh curiga sama anak brengsek kayak gw ini.Ada lagi 2 guru computer. Mereka gak prnh marah klo gw n’ Ona maksa2” maen internet gratis. Kayaknya mereka smua memang baek sama qt.

Kalo gw inget smua itu sekarang, gw jadi kangen ma mereka. Walaupun skrg gw tau, fasilitasnya ditambah setelah gw keluar dari sana. Kapan ya, gw mau ke Smile School lg ?