Sarang Setan

Smile School emang sarang setan. Banyak setan disana.Semua setan-setannya pada bikin muntah. Tapi, terlalu banyak setan-setan yang baek di Smile School. Gw telalu sayang untuk ninggalin Kerajaan Setan itu.

Pertama kali gw masuk dan jadi anggota Kerajaan Setan itu, gw di kelas 7d. Waktu itu gw belum kenal setan-setan itu.Gw sangka semua setan itu jahat,menjijikan,nyebelin. Gw betul-betul benci sama seluruh Smile School.Semuanya! Guru-gurunya, murid-muridnya, suasananya, lingkungannya, kakak kelasnya. Gak ada yang gw seneng dan gw punya banyak banget musuh and masalah. Gw sering cari ribut. Gw berantem ma Pak Wanto and ‘Raja Setan’.

Tapi sejak gw masuk di kelas 8c, gw jadi lebih kenal setiap detail Smile School. Ternyata selama ini gw salah duga. Smile School gak sejelek itu. Gw banyak belajar dari Smile School. Tentang persahabatan, tugas, tanggung jawab, kekompakan, sopan santun, keakraban.Banyak banget yang bisa gw pelajari. Sayang gw baru sadar tentang itu semua.
Memang disana banyak banget setan. Tapi gak semua setan jahat. Banyak banget setan baek, yang nggak kehitung pake jari. Nyesel gw selama ini ngebenci Smile School. Klo gw mikir tentang perpisahan gw sama Smile School, rasanya gw sedih banget.Gw terlalu sayang sama Smile School. Kebencian itu berubah jadi rasa sayang.Bahkan sayang banget !

Rasa-rasanya gw gak mau ninggalin Smile School. Gw gak mau ninggalin kelas 8c yang kompaq, lucu, unik, and asik. Masa-masa gw mulai berubah jadi lebih dewasa. Masa-masa gw sering ketawa-ketawa. Masa-masa gw dapet temen2” yang asik. Masa-masa gw mulai akrab sama guru-guru. Masa-masa gw sering curhat di perpus ma Bu Diana, bareng Yola. Musuh gw gak banyak lagi, jarang berantem. Terakhir kali gw punya kakak kelas,pertama kali gw punya adek kelas. Juga berantem sama kelas 3c. Berantem sama Pak Bima. Pertama kali gw kenal sama Bu Uya, Pak Roni, Pak Bima, Pak Yudi, and Bu Ayi. Dan yang paling penting,gw bebas dari ‘Raja Setan’ sialan itu!

Gw gak mau jadi kelas 9, gak punya kakak kelas lagi. Harus ikut ujian. Gak diajar Bu Uya lagi. Nanti bakal pisah sama Yola, Lina, Cassey. Gurunya galak-galak. Betul-betul gak enak! Gak ada kelas yang seasik & sekompaq 8c.Good luck 8c !!