Luvph Tenniz 4vell !!

Mgkn skitar 2 bln kmrn gw vakum tennis. Trz nyambung lg skrg, walaupun gak serajin biasa nya.. Sejak pndh skolah, kayaq nyah teniz tuh udh bkn prioritas lg.. Tiap balik skul, khand mpe sore tuhh.. Rasa nyah mlz bgt mo latihan lg, capek !! Jd sering boloz dehh..

Gw jg udh pindah club, di Way Halim Teniz Club.. Memang lbh rame sieh di way halim.. Tp justru gk t’kontrol. Latihan semau-mau gw, seenak nya ajah. Dulu wkt di BLTS, latihannya intensif bgt.. Beda lha pokoq nya.. Di WayHalim mah cuma maen2” doank..

Huwwhh,, sedih jg kalo mo ninggalin tennis mah. Dr gw SD lho.. Dan gw bakal tetep cinta tennis seumur hidup !! Jd inget awal2” maen.. Dulu tuh gw dipaksa2” nyoba tennis ma bokap-nyokap.. Latihan ogah2”an, malez, sebel bgt lha gw dlo..

Trz sampe SMP klz 1 gw jg msh blm suqa tennis. Latihan subuh2”, skitar jam 4 subuh gt deh.. Suruh lari ngelilingin stadion pahoman. Huwwh, mata msh ngantuq.. Tp salut deh ma nyokap-bokap gw.. Mereka tuh dulu semangat bgt motivasi gw, nganterin gw latihan, nganterin turnamen dmn2”.. P’tama ikut turnamen di luar Lampung tuh Thamrin Cup di Senayan, trz ikudt seminar2” atlet jg di Jakarta..

Gw biasa latihan pagi 4x seminggu, sore nya 5 kali seminggu.. Plus latihan fisik klo gk ada jadwal tennis. Klo latihan pagi tuh gupek bgt! Krn biz slesai latihan, gw lgsg skolah. Jd mandi, ganti baju di lapangan, trz sarapan di mobil.. Gila khand ?? Gw mlz bgt wkt itoe.. Tp skrg, justru gw malah pengen kayaq dlo lg.. Gw kangen ajah lari2” pagi gt, latihan keras lg..

Sampe klz 2 SMP, baru gw cinta bgt tennis. Tp kayaq nya telat nih, krn bokap-nyokap gw udh mulai putuz asa. Mreka gak urusan lg gw mao maen tennis apa nggak. Dan klz 3 SMP, gw ikudt POPWIL 2006.. Trz latihan, dan gw rajin bgt wkt itu. Lanjuut trz mpe akhir klz 1 SMA, biasa ajh.. Msh trz latihan, n’ ikudt bbrp turnamen. Wkt naek klz 2 SMA, udh deh, vakum 2 bulan.. Masa2” transisi sama skolah baru.. Ck ck ck..

Dan skrg,, gw hrz rela gk ikut POPWIL 2008.. Yahh, ngasih kesempatan buat temen2” yg laen lha, yg blm ikut POPWIL ’06 kmrn.. Gw jg hmpir msk KU senior skrg.. Mgkn ini lha wkt nya u/ berenti jd atlet. Gw udh bkn atlet lg, karena memang gak ada atlet yg cuma latihan 2x seminggu.. Dan itu jg sering bolos !! Jd skrg gw mao rajin2” bljr aja lha. Waktu nyah mikirin skolah & target gw ke dpn...

Kadang gw mampir ke SMP gw, dan guru2” pd nanya, “msh maen tennis, Dres ?”
“Msh, tp gak sesering dulu. Skrg saya disuruh bljr trz, supaya pinter, jd gampang msk ke universitas.. Hhha ha ha^^”

Walaupun bonyok gw nyaranin u/ gak bnr2” berenti tennis. Ktanya cuma u/ olah raga doank.. Supaya tetep sehat, dan gak lupa sama tennis.. Gak lupa pukulannya, teknik nya.. Ya eiiaa lhaa, walau gak disuruh pun, gw memang gak akan berenti tennis mpe gw udh bnr2” gak bisa maen lg.. Luvph tennis 4ephewll dahh!!