oRg suQa boLoz

Inie nehh akibat nyah qlo org sering boloz latihan.. Latihan fisik gak pernah,, sparing jg kadang2”.. Emang anaq malezz lha llo !!Mana daftar pertandingan telat !! Sign in jgg bru dateng jam stgh 11 !! Niat maen gak sieh llo ??

Tauq apha jadi nyah gw td ?? Krn telat daftar,, jd gw di draw paling ataz.. Lawan nyah si Liliq,, lawan bebuyutan dr taon ke taon.. Mezti nyah,, qt org ketemu di final round ajh.. Ehh, krn telat daftar, jd smua udh pd di draw khand.. Cuma sisa kosong di pull atas.. Y udh, ketemu nyah Liliq itoe, dkasih partai pertama lg !! Wahh,,ancur.. Yg ada gw dibantai 6-3.. Gila yahh ??

Akhirnyah cuma maen 1x dah gw.. Mpe jam stgh 12 doank.. Bgitu kalah,, lgsung baliq gw.. Mo lez bhs inggris ajh lha di EF.. Msk EF jam 1, jd buru2” deh pulang gnti baju, trz makan.. Bewhh, pokoq nyah kit bgt lha..

Hrz nyah sieh gw maen lg.. Peluang winner consolation sieh kata dyorg.. Aihh,, tpi mlz lha gw.. Buadt apha nerusin yg consolation ?? Mending gw di rumah ajh,, tidur, browsing !! Mana ntar sore ada Patria Camp, gw blom packing !! Capeq bgt khand gw ?? Huwwh paraaggh..

Yahh mo gmn lg.. Memang gw toeh udh bukan atlet lg !! Dan kata nyokab gw,, mendingan laen kale gak usah ikudt turnamen lg lhaa.. Mendingan les bhs inggris ajah kata nyah.. Yahh,, whatever she say ajahhh..