The Last Day of School!!

Akhirnya sekolah itu selesai deh! Hari ini jadi hari terakhir ujian praktek, sekaligus hari terakhir sekolah. Habis ini langsung libur sampe nunggu pengumuman kelulusan. Gak perlu lagi ada sekolah2an, belajar, ujian, tugas, dan segala macem nya yg bikin ribet. Sedih juga sbenernya, walaupun lebih banyak lega nya. Hhee. Campur2 lah perasaan orang yg udah mau tamat itu.

Kayak omongan orang, “sesuatu memang lebih ngangenin kalo itu adalah yg TERAKHIR kalinya”. Huuaah, ada benernya juga sih. Mr.Corpus pernah nanyain anak2 Gauss satu persatu:
“What will you do on your last day in SDB?”
Ada yg bilang mau teriak, lompat, keliling SDB, berenang, foto2 sama smua orang, nyalamin guru2, nangis, maintain tanda tangan, sampe ada yg mau ke tempat paling atas yg ada di SDB (baca: Hall SDB)! Hahaha, aneh2 emang jawaban kita. Tapi memang, gedung “penjara yg menyiksa kami” itu bakal ngangenin banget!!

So far, kita udah punya rencana buat Graduation Day nya. Masalah di approve atau nggak nya liat nanti aja, yg penting buat rencana dulu. Hhehe. Kita memang pengen bikin sesuatu yg beda, scara ini angkatan+lulusan pertama, sekaligus founder member yah! Jadi harus serba special.

Ngomongin tentang pertama, gw punya postingan buat tema itu! Tapi gak sekarang deh, besok2 gw bakal tampilin di blog ini. Hehhe, biar bikin lo penasaran dulu! Tungguin aja yaa…