Sekolah Udah Berakhir!


Wahhh, akhirnya mulai hari ini gw gak perlu pake SERAGAM skolah lg! Gak usah pake baju putih abu2 (prasaan dr jaman nyokap gw SMA warnanya jg putih abu2”, gak pernah diganti apa? Ganti warna kek, ganti model kek! Bikin seragam yg lebih fashionable lah!). Hari ini, 26 April 2010, kami LULUS!



tampang gw wkt pengumuman, bawa bunga + surat lulus


Finally, SDB jadi the winner di Lampung! Sekolah baru (baru kali ini nge-lepas alumni lhoo!), yg kita anggep sbg “penjara ini menyiksa kami” itu, akhirnya bisa nunjukin eksistensinya ke skolah2 laen di Lampung yg jauuh lebih berpengalaman. See? SDB is the best school, and I never regret to choose it. Sebagai hadiah kelulusan + jadi nomor SATU itulah, kita smua akan ditraktir ke BALI!! Hhuaaahh, BALI wooii! Sekelas pula!

Gw gak akan ngebahas tentang serunya ini itu, bla bla bla.. Kayak omongan org2 alay (sebutan utk org2 yg sok imut, sok cakep, sok keren gitu lho!):
“aduuch, gu senennng bgtz nie luluz!!”, atau
“aww, ckul gu luluz 100% loch!”, atau bahkan..
“gu seneng bisa mcuk klz inie (nama kelas dia, biasa nya sih pake singkatan2 sok gaul gt deh! Yg ada community2 nya lah, club2 nya lah! Ckckck.), bisa kenal ma kaliand (kaliand dsini mksd nya: anak2 kelas dia yg sama2 alay itu!), kaliand nak2 yg seru!”

Haduh haduuh! NGGAK bgt deh, ngungkapin perasaan lebai gitu! Bukannya mau nyindir sih, tapi smua kelas pasti ada keistimewaan masing2 lah. Pikiran kayak gitu asli sempit bgt! Dia pikir kelas dia doang yg beda, yg asik! Hhahhaa, gaul gitu mbak/mas?

Gw mau berterimakasih ama smua guru yg pernah nge-bimbing gw slama 12 thn skolah! Guru SD, SMP, SMA yg “lama”, SMA yg “skrg”, jg guru2 les. Suatu saat gw bakal datengin mereka ke skolah2 lama gw, dan salim langsung ke mereka. Juga ke temen2, yg bentar lg bakalan jauh2! Gw sih pasti kangen, tapi harus sadar jg utk gk slalu bergantung sama mereka. Buat ngejer cita2 masing2, ya kita memang harus sendiri2 kan? Huaah, gw bakal kangen smua ini!

Kalo mau di-review sih, pasti byk bgt cerita2 lucu nya! Tp gw cuma mau cerita tentang hari ini. Temen2 dan guru2 cewek gw byk yg terharu, sampe kluar air mata! Aduuh, gw sih sebenernya campur2 jg prasaannya, antara lega, sedih, seneng, bangga, terharu. Tp gw tahan biar gak nangis di skolah! Hhaha. (walaupun di rumah jg udh lupa mau nangis). Kita dikasih bunga, nyanyi mars SDB trakhir kali nya, dan konvoi patwal bareng! Intinya, smua seru!




Tp ternyata gw gak sepenuhnya bisa ngerayaain kelulusan gw ama mereka. Gw gak bisa sampe sore, ngobrolin tentang prom, coret2 baju seragam bareng Gauss. Karena ada PORKOT ini! Aduuh, ada2 aja sih waktunya bisa barengan! Sebenernya sih gw gak terlalu berharap jg di PORKOT, gw ngikut2 aja (tapi berjuang sih tetep yaa). Ketemu temen2 tennis yg udh lama2 gak ketemu, nggosip bareng. Yah, ngisi kegiatan lah. Walaupun utk itu gw harus gak ikutan coret2 seragam! Ahh, nyesel bgt sih gw! Tinggal nunggu Graduation Day aja nih, gw suruh mereka tanda tangan satu2 di baju gw! Hahahaha!