PORKOT 2010

Knapa hrs dmulai tgl 26 April sih? Itu kan masih hari euforia nya anak2 SMA yg baru lulus. Tapi ada enak, ada nggk nya jg sih. Scara gw harus rela gak ikut coret2 seragam demi ini. Aduuuh, ironis bgt emang!



Maennya di lapangan tennis Vila Citra. Tiap peserta kan boleh milih 2 partai. Pilihannya tuh:
Single (putra/putri),
Double (putra/putri),
Mix Double (campuran)
PS: Double berpasangan ama senior.

Hari pertama itu gw maen single lawan Nabila. Gak tau, hari itu tuh gw maen jeleeek bgt! Asli, malah out trus. Untungnya menang, walupun beda tipis. Trus babak berikutnya gw lawan Lilik, wah yg ini gw lebih jelek lg maennya. Mana malem2, mata gw remang2 gitu deh. Akhirnya gw harus ngaku kekalahan jugaa.

Besok2 nya, gw dateng buat maen double. Seenggak nya gw dpt perunggu dari mix double, ama Om Edy. Tadi nya sih gw mau partner-an ama Om Rinto, eh dia nya sok sibuk kuliah lah. Nah, bingung deh gw nyari siapa2 lg yg mau diajak maen double.
Trus ada Kak Andre, tp akhirnya gak jadi jg krn Om Edy udah ngedaftarin gw ama dia. Agak gak enak jg sih gw ama Kak Andre nya, masa gw ninggalin dia gitu aja? Jadi, gw cariin dia pasangan lg, gw pasangin aja tuh ama Hikmah, kebetulan dia jg mau. Hhahaa. Oke smua jadi fix, gw ama Om Edy deh. Dan lumayan jg kita bisa ke semifinal. Hheee.


piagam kosong (masa disuruh isi sendiri?) ama medali perunggu dari mix double



 ini medali nyaaa..


Nah, tanggal 30 April ini kan deville penutupannya, harusnya sih smua kontingen itu dateng ke stadion pahoman. Tapii, knapa jadi cuma gw ama Hikmah yg dateng sih? Asli, freak abis kitaorg dsana, cuma bisa nonton dari atas tribun penonton. Ditambah ada kejadian bego dan heboh abis dari sana, huuaaah! Besok2 deh gw certain, hahhaa! Tungguin aja.