For a moody person


Pengen bergosip nih. Tentang org moody yg nerd, aneh gitu lah! Hhaha, knapa tiba2 gw mau cerita ini, krn gw sakit hati sama org ini. Bentar2 baek, eh abis itu jadi marah2 sendiri. Aneh kan? Tapi sbenernya gw gak apa2 lho kalo cuma begitu aja. Tapi yg ini, bikin gw bener2 ilfil dan gak respect lg ama BELIAU!

Gossip 1:
Kan gw udah lulus SMA nih (haha, gaya!), dan gw merasa berhutang budi dong sama guru2 yg slama ini ngajar gw dr kelas 10-12? Jadi gw sms-in lah mereka2 itu yg dulu pernah ngajar gw. Gw cuma ngucapin terimakasih aja untuk bimbingan guru2 itu sampe gw lulus skarang. Pengennya sih ngucapin langsung, tp untuk smentara sbelum gw ketemu sama mereka, ya gak ada salahnya gw pikir lewat sms dulu.

Beberapa guru fine nerima, bahkan ngucapin ‘selamat’ buat kelulusan kita smua. Well, setau gw sih, smua temen2 se-angkatan yg gw kenal LULUS smua 100%! Hhee, bagus dong? Masalah nya, ada satu org guru yg gw gak tau ada masalah apa antara kita sama dia, nge-bales bgini,

“saya gak pernah ngerasa punya murid KAMU, DAN SMUA GAUSS! Jadi tolong yah Gauss jgn pernah ganggu saya lg!”

Asli, gak enak bgt tuh jawaban dia! Apa sih maksudnya? Hello, gw cuma mau bilang makasih lhoo, salah memang?!! Ilfeel deh gw langsung, dan gak gw bales2 lg. Dia minta gw gak usah ganggu lg kan? Oke, GAK AKAN GW GANGGU LAGI deh!

Gw ada satu cerita berkesan sama dia, yg kadang gw inget lucuu bgt! When I moved to SDB, she felt I was different from my friends. She still felt that I was a goody girl, a Fransib’s student. But no of course, I’m a part of Gauss. And she should regard me about it. Hahaha, tapi yauda lah, udah lewat!

Actually, I felt hurt when I read her message like that, I disappointed. I respect her before. When she noticed me to don’t coloring my hair like my friends did, oke I obeyed it. I colored my hair become black again, for whom? It’s for her! Maybe I’m the one who obeyed all her advice. And I really regret about it if I know she is like this!

Se-nggk nya, sekarang gw tau dia gimana. Dan buat org2 yg moody, jgn sampe deh ngelakuin hal begini! Orang respect jadi malah ilfeel.

Gossip 2:
Akhir2 ini byk bgt orang2 minta vote ini lah, itu lah. Biasanya dari produk2 apaa gitu deh. Aneh2 aja memang, penting gitu? Hahhahaa. Alay asli nih org2 ikut bginian. Mau ng-eksis tapi cara nya gak bgt! Tapi krn kasian, yaah, gw vote jg beberapa, hhee. Karena KASIAN! hahhaaa.