Sukses menyelundupkan diri!

Harusnya masuk Lampung Clothing Expo tuh beli tiket msk dulu 10.000, tapi gw nggak! Hahha, hebat ya!

Kok bisa dres?

Biasa sabtu kan gw latihan fisik di PKOR, emang cucok bgt deh nih tempat. Gw sih udah tau sblom nya bakalan ada LCE dsitu, dari message2 di FB, ama dr radio2. Jadi gw masuk ke GOR lewat stand2 LCE. Pas masuk sih, petugas nya nanya,

“Mao ngapain dek? Mana tiket masuk nya?”

“Wah, saya mau olahraga nih, Om! Mau maen bola! (who knows if I play soccer or not?)

“ooh, yaudah dek masuk aja”

Hahhaha, gretongan booo! Pdhl sih sambil liat2 LCE jg. Pas gw masuk GOR, udah ada Via disana, trus gw bujukin dia keluar dan liat2 LCE dulu, baru latihan fisik. Tadinya sih dia gak mau, tp ternyata nyokapnya yg shopaholic itu langsung mau! Hehhe, asik nih. Gw sih pede aja walaupun disana gw rada2 aneh, karena nenteng2 sepatu! Ckckckck, diliatin sih sama org2 situ. (Sumpah, freak abis lo dres!) Hahhaa. Kita sempet liat2 baju distro, band, skater, sama foto2 di corner nya!


liat gw nenteng2 sepatu!
kayak artis holywood di award manaa gitu, dan sepatu sbg piala nya! hahhaa.


Rame sekitaran PKOR!



aksi skater

Wahh, gaul yah Dresi! Ngeri amat anak gaul Lampung..

Eitss, sori aja! Gw sih jauuh dari gaul, hhee. Gw anak baek2 lho.. Kalo Anak Geol Lampung (AGL) sih, gini nih contohnya:

- Yg cowok, rambutnya agak gondrong
- Yg cewek, ngikutin mode2 koran
- Pake gelang banyaaak
- Pakaian serba distro
- Eksis di Lampung, kayak nya kenal smua org
- Nongkrong nya biasa di sekitaran pahoman, SL (Space Lounge), seni enggal, dll.
- Tontonannya slalom, really, atau tracking 
- Biasanya ikutan komunitas2 gaul gitu, kayak grafitti, band, skater, bikers, DJ, breakers, club mobil/motor, pokoknya yg gaul2 gt deh! Hahhaa.
(sori buat smua AGL!)



Tau gak sih, disana gw ketemu Giovanni L.Tobing! Yup, yg biasa di sinetron itu. Dia berdiri persisi di belakang gw. Awalnya sih gw gak sadar, trus dikasih tau Via,

“mbak cece, liat dia doong! Itu kan artis tau..”

Gw nengok, dan beneran itu Giovanni. Asli nya ganteng lho dia, hahhaa. Lg milih2 baju sama cewek gitu deh. Wahh, gossip nih! Gak mau gw lanjutin lah. hhee.





Nyesel nya, gw gak beli apapun disitu! Hhuauah, bego!