Together with the past

Buat hari kemaren2, gw punya beberapa cerita nih. Minggu2 ini banyak ketemu temen yg dulu2. Hhaha, ternyata masih bisa ketemu jg gw ama mereka!

#1:
Kemaren2, gw sama Okta ketemu orang ini (click)! Karena masih merasa RESPECT, kita panggil dia duluan dan senyum. Dia sih senyum jg sama kita, walaupun agak canggung, dan jalan cepet2 supaya cepet pergi dari kita. Huuah, gak tau lah apa yg dipikiran dia. Tp yg jelas sih gw msh SAKIT HATI karena kasus waktu itu.

#2:
Trus di FB, gw ketemu temen2 SMP gitu deh. Mereka bilang gw preman lah, laki2 lah, cowok, duuh aneh2 kongekan diaorg buat gw! Dan satupun gak ada yg bagus. Gw tegesin deh, GW CEWEK!

#3:
Kamis ini, gw jalan bareng Stefani ama Syu2.

(siapa tuh mereka?)

Mereka temen2 gw di Fransib dulu. Yah, kita sih belanja2 aja, mumpung byk sale liburan. Gw udah berhasil menjalankan Earth Project, dgn mengurangi pemakaian kantong plastic. Jadi pas ke CP, kan dpt 1 plastik tuh. Nah, gw kosongin kantong itu, barang2 nya gw taro di mobil dulu, trus gw lanjut ke MOKA dgn bawa2 kantong plastic itu dalem tas gw. Jadi, pas di MOKA gw belanja, gw nolak dikasih plastic lagi dan tetep pake kantong plastic yg tadi. Lumayan hemat plastic kan? Walaupun mau diketawain tuh sama mbak kasir nya, ama temen2 gw, juga sama org2 yg ngantri di blakang gw. Ihh, tp siapa peduli gitu? Gw gak malu! Seenggak nya gw udah melakukan Green Project gw! Hhee. Gw memang mau kampanye soal ini. Gaya bener yaa? Hhahaaa.

Dan gw denger banyaaak gossip Fransib dari mereka. Kangen jg ngumpul bareng temen2 lama. Walaupun rada gak nyambung sama omongan mereka, mgkn karena udh lama gak ketemu, jadi gw gak update cerita2 mereka kali? Hhehhee.

Ketemu Cathy, Vera, Feli, ama Hani jg disana. Beda kubu sih agak nya ama yg tadi, pdhl sama2 Fransib! Hhahaa, lucu yah maen kubu2an? Dan pas mereka manggil2 gw, gw rada gak sadar klo dipanggil. Tau gak sih knapa?

Karena mereka manggil gw DOCHEN!

Hahhaaa, ya ampppuuun udah lupa gw sama nama keluarga itu! Selama ini, mana ada yg inget lg sama nama itu? Gw aja baru inget gw masih keturunan nama itu. Ckckck, kurang ajar ya gw?

Selain itu, mereka jg menilai gw yg sekarang. Mereka bilang,

“wiih, Dochen mah dulu sangar, kok sekarang jd keliatan baek banget gini?”

Hahhaa, dia bilang gw baek doong?!! Aduuuh, ada jg yg bilang gw baek gitu. Hhee, makasih, Cat! Tp ada juga yg bilang,

“Dresi beda lah yah sejak di DB jadi gaul bgt!”

Aduuh, ini parah lagi! Masa gw dibilang gaul? Iihh, nggak deh!
Oiyah, nih gw dapet undangan ‘GAUL’ itu..


 Woww!! Gaul sangat kan? hahhaaa.

#4:
Trus pas pulangnya, masa kita liat tabrakan motor di daerah Gajah Mada gt deh! Di depan mata gw lhoo. Parah kan? Kaget bner deh gw. Gw liat sekilas orang nya udah bapak2 gitu, kasian amat siih? Tp gw bru2 nyingkir dari situ, karena takutnya disangkain yg nggak2.


#5:
Tadinya, gw ada konflik sama salah satu organisasi kampus. Bahkan udah parah nih agak nya, dan sialnya gw gak sadar sama skali kalo udah bikin masalah! Beneran, gw baru sadar setelah 5 harian, itupun karena gw online dan update berita2 seputar mereka. Hahaa, gila kan baru sadar?!! Stelah gw minta maaf, dan jelasin masalah nya gimana2, akhirnya selesai jg! Asli, gw ngerasa gak enaaak bgt ama anggota2 nya, karena salah paham aja mungkin. Tp bagus deh, mereka bisa ngerti dan kita temenan lagi! Hhee.


#6:
By the way, sejak liburan insomnia gw makin parah! Masa udh 2 hari gw tidur diatas jam 4 subuh? Ckckck, itu kan jam bangun hrs nya! Ngeri amat?!