Hahaa, maap gw lupa, Bang!


 

#1:
Apa yg ada di pikiran lo kalo tiba2 ada org yg gak lo inget sama skali, trus manggil nama lo, dan nanya ini itu? Kejadian kayak gini nih yg gw alamin tadi.
Gw sama bokap kan ke RSUD Abdoel Muluk tuh, gw mau tes buta warna buat daftar ke salah satu universitas. Krn bukan baru skali ini doang gw ke RSUD, jd gw udh biasa lah nge-gaul disitu (nge-gaul gak llo? ngerii!!). Hahhaa. Dan pas gw jalan di koridor, ada mamas2 dari arah berlawanan (diliat seragamnya sih kayak nya dia PNS dan kerja di RSUD situ), manggil gw,

Mamas: “eh, dresi?”

Gw: “hai!” (pdhl sih gw gak kenal atau lupa siapa dia)

Mamas: “sama siapa, dres?”

Gw: “ama papa kok.” (gw masih sok inget)

Mamas: “ooh, ngapaen?”

Gw: “mau periksa mata, hhee. Duluan yaa.”



Gw coba inget2, siapa sih nih org? Sempet kepikir gw mau di hipnotis!
Hahhaa, kejauhan ya mikirnya? Dan itu jelas GAK MUNGKIN! Scara gw ngobrol ama dia jg saling berjauhan, dan masa dia bisa tau nama gw? Goblok nya, gw gak tanya siapa dia! Hahhaa. Gak enak sih gw, masa lupa? Gw kenal dia dimana coba yaa? Beneran gw punya kenalan jadi PNS? Banyak sih sbenernya, biasanya org2 di tennis tuh. Tp yg laen udah om2 gitu, dan mereka biasanya manggil gw “cece”, bukan “dresi”. Hahha, yah bodo deh! Maap, gw lupa, bang!



#2:
Oiyah, gw jg tadi ketemu Adhi di RSUD. Sempet ngobrol2 bentar. Dia lg medical check up gt deh, buat berkas Unpad mungkin, dia kan udh dapet kedokteran Unpad! Wahh, smakin byk temen2 gw yg udh dapet universitas hebat, gmn dgn gw? Gw sih masih berusaha trus. Dan untung nya, keluarga, senior, dan byk temen2 gw yg support abis. Mereka bantuin cari info, cariin soal2, sampe jd motivator sgala buat gw. Makasiih ya smua! Tinggal gw nya aja sih sbnernya, dan keberuntungan jg mungkin. Hhooaa, doain aja lah.


#3:
Ehh eh, gw punya satu masalah baru. Bokap gw nyabut water heater gw! Iihh, asli nih gak asik. Gw sama Like sebbeel abis deh. Alesan mereka sih, biar kita gak trus2an pake aer panas dan pengiritan listrik. Oke, it’s a GOOD NEWS for my parents, but a BAD NEWS for us!


#4:
Tadi gw cerita2 ama Etha dan Okta tentang kasus ini (click), dan gw udah tau alesannya knapa tuh org bersikap gitu. Ternyata mereka gak kaget lg dgn apa yg gw certain, krn pas kelulusan tuh guru jg sms dgn nada nyindir gitu, gak seneng lah. Dan sialnya gw baru tau hari ini! Ckckckck. Kalo tau dr kmrn sih, gw jg males sms dia! Mereka jg ngerasain hal yg sama, SAKIT HATI! Tp mereka bilang,

"emang gitu org nya. Udah lah, ngapaein jg lo sms dia, kita aja males."

Gw jd merasa punya temen yg sepemikiran sama gw! Hhee, siipp.


#5:
Hahaa, makin byk aja cewek2 alay yg ikutan kontes foto “vote2” gitu. Ckckck, penting? Ada temen gw ngajakin jg,

“dres, ikut lomba foto itu yok? Tinggal suruh temen2 laen vote aja, dan hadiah nya lumayan lho, dres.”

Dan gak cuma sekali itu gw diajakin, pernah beberapa temen gw yg laen ngajakin jg. Aduuh, beneran deh gw gak berminat sama skali, jd gw nolak deh. Hhahaa, maap yah wooi.