Inaguration at Toba Lake

Last weekend I spent my night at Parapat, Toba Lake with FKG USU’s freshmen and seniors. It’s Inaguration Day (the convivial evening after OSPEK). So sleepy I felt, but the event was nice enough and so impressive. Imagine, we go there with 4 small buses during 6 hours. We start from campus USU at 3 pm and arrived there at 10 o’clock! Huahhh, I was tired!

Mungkin panitia ngaret berangkatnya. Kita sih tetep dateng pagi ke kampus. Bukannya langsung berangkat, malah ada materi dulu lah dari dosen, tanya jawab. Aduuh, mau pergi aja repot! Oh iya, ada cerita waktu materi tanya-jawab itu. Jadi gw mau bertanya sesuatu hal sama tuh dosen ttg organisasi olahraga,

“Mister, kalo kita mau gabung di club olahraga gimana ya? Apa daftar dulu atau langsung datang ke lapangan aja, Sir?”

Dan diluar dugaan, mereka smua ketawa2. Gw gak sadar awalnya, apa sih yg mereka ketawain? Kalian tau gak?!

Ternyata, mereka menertawakan panggilan ‘Mister’ gw itu.


Mungkin disini kedengerannya aneh gitu kali ya? Seharusnya, kita panggil dosen itu ‘Dokter’. (Doi udah jadi dokter gigi profesional gt deh coong!) Hahhaa, okeoke! Mungkin gw akan terbiasa nanti, sikap di SDB masih terbawa. So akhirnya, teman2 dan senior FKG ngongek gw. Yah, mereka jd kenal gw dgn sebutan ‘Mister’. Jadi berasa nama gw bukan ‘Dress’, tapi berubah jd ‘Mister’. Hahhaa, jelek!


 Me and Yanti on Bus 2 (it was really a small bus)!


Begitu sampe disana, kita gak langsung tidur lho. Ada acara2 dulu deh, kayak makan malem, pembukaan oleh dosen, pembantu dekan, ketua panitia, dan lainnya itu. Trus skitar jam 1 subuh, masih ada acara api unggun dingin2 gitu. Sok acara renungan sgala lah, pake nagis lagi, sok sedih aih! Tp setelah itu ketawa2 lg, jd buat apa renungan tadi? Bullshit abis kan mereka!

Di api unggun itulah, sgala kenangan ttg OSPEK berakhir (ciyee bahasa gw gimana dong). Iya, barang2 bekas nya dibakar smua di api unggun itu. Tas karung goni, kalung pete jengkol, nametag, kompeng, dsb. I’ll miss them later. Hahhaa! Selesai bakar2, si senior2 itu keliling minta maaf deh ke kita karena sgala perlakuan OSPEK mereka. Hmmm, dimaapin gak yah? Hahaha, bodo lah, yg penting stelah itu kita makan duren puas2!

Acara baru slesai jam 5 subuh! Parah kan? Jadi lah kita ngantuk2 menuju villa, trus tidur cuma sampe jam stgh 7 pagi. Gilak, gk ngobatin ngantuk deh. Setelah sarapan lelet, akhirnya yg gw tunggu2 dr kemaren kesampaian jg. Kita menyeberangi DANAU TOBA! Wahh, cita2 ku terkabul, hahhaa lebih! Yah, naek boat warna-warni ke Pulau Samosir (Tuktuk dan Tomok). Keren bener deh nih tempat wisata! Aku pengen kesini lagi. Hehhee.



 Nesya, Henny, Ghina, Me, and Yanti



 The girl's villa


 The view of Lake Toba, the beautiful tourist attraction!


The boat


 There are 2 buskers too in the boat! Hahaha, I just find it here.
Btw, the men who sat on the edge of ship are our seniors.
and the middle man who lifted his leg was the most senior jerk!
(we called him 'Kambing')! hhahaa.


We're (me, yanti, henny, and janet) on the boat

Gitu deh pengalaman Inagurasi gw tahun ini. Minggu malem kita sampe di pintu 1 USU diiringi hujan deras, dan besok Senin nya mulai ada kuliah pagi. Huahh, inilah penyiksaan sesungguh nya. Selamat belajar di kampus USU!