Trik bagus banget

Lagi2 masalah OSPEK. Dan gw bakal cerita,

Tentang senior:

Masa senior gw lucu2 deh. Ada yg mirip ada yg mirip Randy Pangalila, ada yg mirip Thomas Djorghi, ada yg mirip Galuh (adek kelas gw SMA), malah ada jg yg mirip Taylor Lautner lho! Serius! Hhaa, aneh kan?

* Ada senior laki2 yg pengen tos trus sama gw di hari pertama, ihh ngapaen kali nih orang! (btw, bahasa tos/plek disini adalah ‘cas’. Hahaa, berasa nge-cas HP aja). Tp setelah sore trus bsok2 nya dia gak minta2 cas lg, sukurin lupa kali.

* Ada jg 3 senior cewek yg agak nya dendam kesumat gitu ama gw. Gara2 dia ngomong trus gw pelototin. Hahaa! Emang gw takut? Padahal harus nya sih klo ada senior, kita harus tunduk sambiul hisap kompeng. Gila kan, males amat kali gw. Jd setiap ngeliat gw tuh, mereka nge-bentak:

“heh, berani kali kau! Tunduk!”

Yah gw nunduk aja sambil nyengir2 dikit. Hahaa.

* Ada senior laki yg paling baek disitu, nama nya Bang Rasyid. Keturunan India gt deh agak nya. Nah dia ini lah yg paling jarang nge-bentak. Sama kita2 jg dia lbh pengertian gitu sih. Btw, dia ini byk fans nya lho!

* Oh ada lagi, gw kan kemaren disuruh maju baca uneg2 gw tentang OSPEK. Nah, sial nya, kenapa harus gw kebetulan yg maju sih! Gw tuh nulis nge jelek2 in senior sih sbener nya (cuma yg itu gk gw bacain lah), sama kesan boring gw slama OSPEK. Yah iyalah, masa kita paling senam pagi, materi, makan ramean, bgitu aja udh 2 hari. Nah, senior yg mirip Randy Pangalila itu hari ini inget muka gw lagi. Haduh! Jadi dia ngongek gw trus,

“kau yah yg kmaren bilang biasa2 aja? Boring yah dek?”

“hah iya ya? Hmm, agak nya sih iya.” (jawab nya ngotak)

Ehh beneran deh hari ini dia ngerjain kita abis2 an biar gk boring katanya. Gk tanggung2 deh suruh tiduran berjemur siang bolong, cium kaos kaki, nyebur got, demo. Selesai itu, dia nyindir gw trus,

“dek, nanti kau tulis yah klo hari ini lebih seru dari kemaren! Hahaa” (seneng bener dia bisa ngerjain gw!)

Oke, gw ngaku ini emang seru. Tapi gw kuat kok, gw gak nyerah dsuruh gitu sih. Hahaaa! Bisa kan gw nurutin apa mau dia. Jd, mau apa dia!



This is my lucky trickery in OSPEK:

Ngibul 1
Gw kan dikasih nama cantik ‘Tina Toon’ (gk tau jg nih apa mirip nya gw ama dia sih?) sama salah satu senior gak eksis. Nah, harus nya yel gw tuh nyanyi lagu Bolo2 sambil goyang2 kepala gitu deh. Tapi yah, sadar diri lah klo suara gw jelek dan dgn alasan biar lebih simpel, jadi gw hapus deh tuh lagu, dan gw cuma goyangin kepala aja. Hahaa, bodo amat, senior yg ngasih gw nama aja gk pernah nongol lg gitu. Senior2 yg laen sih gk ada yg tau itu yel gw ganti, paling mereka cuma komen:

“udah cuma gitu doang masa?”

Hahaa, gw dgn bangga mengangguk puas karena mereka percaya!


Ngibul 2
Senior yg mirip Taylor Lautner itu kan nahan buku gw wkt gw minta tanda tangan nya. Trus gw -disuruh ngapa-ngapain-apadia lah baru tuh buku bakal dikembalin! Nah, pas gw balik, dia nya udah gak ada, tapi buku gw masih ada di kursi nya. Mungkin harus nya sih gw gak boleh ngambil tuh buku sbelum mau disuruh2 dia. Kebetulan ada senior yg laen disitu, jd pas gw ngambil si-senior-laen itu bilang,

“emang udah ada yg nyuruh kau ngambil buku itu?”

“nggak bang, td kan emang saya tinggal disini.”

“ooh, yaudah ambil2.”

Hahaha, gw gak bohong lho! Emang gw tinggal gitu. Akhir nya dia nyuruh gw ngambil kan. Jadi kalo ntar2 ditanya sama si senior-mirip-Taylor Lautner-itu gw tinggal bilang klo emang ada abang2 yg nyuruh. Hahhaaa!


Ngibul 3
Gw bangun kesiangan hari ini, jam stengah 7. Wahhh! Nah, disitu gw sambil siap2 OSPEK, sambil mikir, cari alesan apa yah gw?
Ehh tiba2 gw dpt best idea nih,

“Maaf kak telat, soal nya ada temen kost saya yg sakit, jd saya ngurusin dia sarapan sama cari obat dulu.”

Hahhaaa! Dan untung nya sih tadi senior yg ini gk terlalu ngurusin OSPEK gitu, jd dia bodo2 in aja. Paling dimarah2 doang, halah kecil! Sorry aja gw sih gak mempan.


Pokok nya gampang deh nge-trik OSPEK. hahaaa!