Harusnya gue merasa bosan!


Beradaptasi memang gak gampang, tapi gak selamanya susah juga. Iya kalo gak jauh beda, nah kalo beda nya jauuuh banget gimana? Mungkin apa yg berbeda itulah pelajaran sesungguhnya dari adaptasi. Kita dituntut untuk bisa menyesuaikan dengan keadaan baru, skill hidup sih sebenernya!

Baca judul nya, jadi inget OSPEK ya? Hhahaa, inget kata2 jelek khas nya senior,

“Dek, capek dek? Bosan ya?”

Hoekk hoeekk, mau muntah gw mual dengerin mereka ngoceh pake toa itu! Tapi skarang gw lg gak mau cerita itu.

Gw mau cerita2 tentang cara gw beradaptasi. Yah, gw memang baru 1 bulan di Medan (tau kan kalo asal nya gw dari Bandarlampung). Tapi apasih yg udah gw dapet selama 1 bulan itu? Gw bahkan gak terlalu tau lingkungan Medan, wajar sih ini kota gede banget! Sekarang ini yg gw tau cuma daerah USU, USU, dan USU! Jadi kuper gw lama2 bergaul cuma di USU doang.

Gak ada latihan tennis, gak ada maen sepeda di jalanan, gak berenang, gak aktif di vihara, gak lari2 di lapangan bola, gak ada ekskul, gak hunting foto, gak ada pesta, gak ada sewa2 film, gak ada adek2 yg bisa digangguin, gak ada ortu buat curhat, dan 1001 kegiatan yg gw suka gak ada smua disini! Mungkin cuma nge-blog ini lah kerjaan gw sehari-hari (jadi jangan bosen kalo gw keseringan posting ya!), dan gw bisa-bisa nge-blog sampe goblok kalo gini caranya!

Kegiatan gw yg laen yah cuma kuliah, pulang, trus jalan2, blanja, tidur, ngurusin rumah kayak pembantu, dan kegiatan2 yg gak bermanfaat sama skali. Yess, itu smua gw kerjakan sendiri! Gw sekarang lebih sering ke mall, pasar, swalayan, dll untuk bela-beli kebutuhan kayak susu, sabun, buah, dan smua alat2 perabot rumah tangga lah. Wahh kalo gini sih panggilan gw bisa berubah jadi ‘Miss Swalayan’ nih!

Ehh by the way, interupsi bentar deh, daripada nanti keburu lupa nulis nya. Gw baru dapet inbox dari Ko Steven, dan Henny yg komen kalo foto di link gw lucu. Hahaha, thanks to you guys! Gw mau salam ah buat mereka. Hai Ko Steve! Hai Henny! (kok kesannya gw jadi geje bener sih!). Dan tadi gw bangun telat lagi lho! Skitar jam 7.10 gitu deh, gak telat2 amat kok. Untung nya dosennya jg telat 1 jam, jadi gw gak diitung telat deh., Hahaha, kali ini gw lucky!




Sesuai dgn judul postingan ini, harusnya gw merasa bosan! Dengan gak terpenuhi nya smua kegiatan hobby gw, dengan monotone nya kehidupan gw skarang. HARUS NYA sih! Tapi kenyataan nya, gw malah menikmati aja tuh. Gw gak merasa bosan sama sekali dgn kehidupan baru gw. Oww oww, apakah ini artinya...

GW BERUBAH JADI ORANG YANG CUPU, KUPER?

Okee, gw memang bukan anak yg gaul banget gitu! Tapi kan gw jg gak cupu-cupu amat kali! Seenggak nya, gw di layer yg sedeng2 aja deh. Cupu nggak, gaul banget jg nggak. Tapi sekarang apakah gw udah berubah beneran? Yahh, kalian lah yg bisa menilai!


----->>> Setelah libur lebaran, gw harap gw udah mulai bisa gabung sana-sini. Trus tolong yah itu senior2 (kalo senior ada yg baca ini sih), punya organisasi itu disosialisasiin kenapa kek! Biar gw ini gak pusing nyari2 info organisasi sendiri!