I love this, I love that too!

Some stories can be formed by friendship, every gossip, laugh, and satire.

Lepas dari Gauss, gue pikir mereka emang gak tergantikan. Yess, gue kangen banget ama Gauss. Mereka keren, mereka lincah, mereka gaul, mereka solider, dan diantara kita jg udah gk ada yg namanya malu2 an lg ama sesama Gauss. Dari mereka lah gue pertama kali belajar untuk gak jadi orang yg pasif, belajar di dunia ‘remaja’ sebenernya.

Tapi ternyata, memang kita gak boleh cuma terpaku sama satu kelompok. Kayak gue, yg udah jauh dari kota asal gini, pasti jarang ketemu lagi sama mereka. Yah, kita semua udah berpencar kemana-mana! Bahkan nentuin waktu buat bareng2 lagi aja susah.

Dan sekarang, gue punya temen2 baru. Oke, mereka emang gak se-gaul Gauss, gak sekeren Gauss. Bukan maksud gue ngebanding-bandingin, tapi memang kenyataan nya temen itu berbeda! Tapi, mereka adalah pemerhati yg baik. Hahaa, anak2 FKG jangan ge-er deh baca ini. Walaupun ‘perhatian’ nya itu agak sedikit ekstrem, alias lebayyyyyyy.


Begini contoh perbedaannya Gauss dan FKG:

# Dalam hal fashion,

FKG: 
Kebetulan hari ini gue pake pakaian yg sedikit aneh,
“Dress, laen kali jgn pake kaos kaki hitam kalo pake baju itu, gk cocok, bla bla blaaa bleh bloh bluuh akdhjfwejdifeopwakafaskjbei.....” (penting bener komentarnya?)

“Kau lucu kali pake ini-itu, hahaa, kayak anak TK.”
SEE? Disini komentarnya gak ada yg ‘membangun’!


Gauss:
Sedangkan dulu, Gauss pernah menasehati gue sewaktu gue kurang pede dengan apa yg gue pake (waktu awal2 ber-eksperimen dgn fashion),

“Gak apa2 sih Dress, nyantai aja. Bagus dong kalo lo ada kemajuan kan, pede aja mau kata orang apa kek.”

“Dress, gaya lo keren kok. Sip2, gue suka gaya lo.”

“Fashionista ya Dress, hahaaa!”

“Dress, kapan2 yok buat fashion blog gitu? Kan lo biasa tuh.” (yg sebenernya gue gk tertarik buat fashion blog, hahaaa)
Yess, Gauss selalu memberi dukungan ke gue! Of course, gue bakal tetep ber-eksperimen dengan pede, gak peduli pendapat orang.


# Dalam hal pelajaran,

FKG selalu memberi informasi/masukan tentang tugas ke gue.
Banyak anak yg males masuk, terus minta TA (titip absen).

Gauss selalu bertanya ada tugas apa aja.
Banyak anak keluar-masuk sekolah sesuka hati, tanpa peduli absen ataupun permission letter palsu.


# Dalam hal pergaulan,

FKG gak tau tempat2 nongkrong asik, yess kita anak rumahan!
Teman2 mereka hanya sekitaran USU, dan teman2 lama di SMA.

Gauss selalu tau tempatnongkrong, bahkan lounge!
Teman2 Gauss adalah anak2 gaul di Lampung, anak breakers, penyiar, club mobil, anak band.


Dari perbedaan2 itu, gue belajar banyak hal, gue nyoba berbagai hal. Gue pernah jadi anak yg lumayan ‘gaul’ dan gue pernah juga jadi anak ‘rumahan’.


 Gauss


 FKG



Daaann persamaan mereka, terletak pada blog ini, dRezuecism:

FKG:
“Ihh, bagus lah dress blog mu itu. Isinya keren2 kali.”

“Dress, kalo ada voting, aku vote deh blog mu!”

“Lucu kali foto2 mu di blog itu, hahaha!”

Gauss:
“Dress, blog lo keren lho!”

“Gue baca lho dress blog lo, hahaa, mantap!”

Hahaaa, I love dRezucism, cinta deh gue ama ini blog!