The rebellious junior!



The difference between senior and junior will always exist. My point of view here is as a junior of course! Although sometimes we laugh together, but we don’t know what did they think about the juniors, right?

Oke, kali ini gw bakal beranggapan tentang senior, setelah selama ini gw merasa ‘tabu’ untuk membahas ini. Terus terang, sampe sekarang pengaruh OSPEK masih kerasa banget bagi gw. Bukan berarti gw dendam atau benci yg gimana2 gitu sama senior2 panitia ospek nya, tapi berasa ada ‘jarak’ aja gw sama mereka. Mungkin selama 1 bulan di FKG ini, gw cuma ngobrol beberapa kalimat aja lho ama para senior itu! Hahaa, parah memang, gw junior yg gak terlalu eksis di mata senior. Dan gw jg gak suka TePe (tebar pesona) sama mereka! Gak penting.

# Nah tadi pagi, gw lagi jalan ke kelas, kebetulan sama temen cowok se-angkatan juga. Tau2 ada senior baru turun dari mobil ‘gaul nya yg di modif sana-sini’ gitu. Dan dia sok akrab nanya2,

“masuk jam brp kalian?” (See, disini dia pake kata ‘kalian’. Itu berarti dia gak cuma ngomong sama temen cowok gw itu, tapi sama gw juga!)

Tapi yah gw cuekin aja, gw dengan santai tetep jalan seolah2 gak ada yg ngomong! Biar temen gw yg jawab,
“jam 7 bang.”

“Oooh sama lah! Kami jg jam 7 nih dek.”

Bodo amat gak nanya!

Baru terakhiran karena ngerasa gak enak, akhirnya gw ngangguk2 jg dikit wkt dia ngomong. Yah, sekedar nge-respon aja lah seenggaknya.

Ehh tapi gw punya alasan untuk bersikap gitu. Itu senior pas OSPEK dendam nya amit2 ama gw. Gw telat waktu itu yah dia lah yg repot, heboh! Gw disuruh ini lah itu lah, padahal mah dia tuh gak senior2 amat kok, paling angkatan 08 kalo gak 09. Halah! Itu org yg paling belagu deh, mana sok gaul kemana-mana. Jadi berasa nya, gw msh agak keki jg ama dia. Dan itu pertama kalinya gw ngobrol2 lg sama dia setelah kejadian OSPEK wkt itu.


# Gw udah berkali2 nanya ama banyak senior, gimana kalo mau gabung organisasi laen (ex: olahraga, musik, bahasa, hobby, dll). Dan mereka cuma jawab seperlunya aja! Males kan jadi nya nanya2 lagi? Itulah gw jadi males juga ngobrol2 ama mereka!

Kalo kalian mau tau lebih jauh, di FKG sebenernya mungkin banyak organisasi. Tapi yg aktif, yg dipeduliin cuma organisasi keagamaan nya aja (HMI, KMB, KMK). Yah, jadi yg eksis cuma itu DOANG! Oke, dari awal mereka bilang jgn sampe ada perbedaan (ngerti kan perbedaan apa mksd nya!). Nah sekarang, kalo organisasi yg aktif cuma keagamaan, otomatis kan bakal terpecah-pecah sendiri ujung2 nya? Kita cuma bisa mengakrabkan diri sama temen2 seagama doang dong kalo gitu! Bergaul nya disitu2 aja. Mana woyy organisasi yg laen?


#  Tadi gw sempet melakukan the silly things’ dgn mereka.

* Gw lagi jalan sendirian mau ke WC, kebetulan baru masuk jam pelajaran dan dosennya udah di kelas. Di koridor, gw liat 2 cewek pake kemeja biasa jalan sambil bawa2 kertas gitu. Gw mikir kalo mereka ini temen se-angkatan gw, yg gw gak terlalu kenal wajah nya. Soalnya kan yg laen senior2 pada pake baju koass. Dan gw bilang ke 2 cewek tadi,

“ehh dosennya udah masuk lho, cepet!”

Mereka bengong ngeliat gw, yg satu ketawa ditahan2. Trus ujung2 nya, mereka bisik2 gitu.

Akhirnya gw sadar, bahwa mereka bukan angkatan 2010. Mereka SENIOR!
HAHHAAA, malu abis nih gw!


* Cerita nya masih di koridor tadi. Gw yg malu parah, berusaha tetep tenang, cool. Trus gw ngeliat senior KMB disitu (yg ini gw yakin kalo dia senior beneran!), dia ngeliat gw dan gw berasa risih dong diliat gitu? Jadi gw senyum aja ke dia. Ehh, dia malah nengok ke belakang! Dia gak sadar gw kasih senyum, boy! Sangkain gw senyum2 sendiri kali kayak orang gila gitu? Ihhh parah malu lagi gw!

Hahhaaa, ketawa aja deh buat diri sendiri, Dress!



----->>> Lihat postingan ini dan jg smua postingan gw tentang OSPEK, mungkin kesannya gw kayak junior yg mem-bangkang banget yah ama senior? Gw emang rada sebel sih. Hahhaa, but I really respect them full! Yess, I don’t lie for this! Hahaa, mereka semua keren kok! Mereka calon dokter gigi hebat kedepannya, termasuk gw juga. Hehee, amiin!