The story before you eat



Kejadian berikut terjadi pada jam makan:



# 1:
Ini kemaren kejadiannya, waktu gw makan sama mereka (Mega, Evi, Yanti, Henny, Indah, ama Frida) di kantin Pascasarjana USU.

Gw makan dengan lahap nya. Setelah makanannya habis, seperti biasa gw mau bayar makanan.

(merogoh tas)
“Woyy, aku gak bawa dompet!” (dengan polosnya)

Dan mereka tertawa. Jiahh, bukannya periksa dulu kek sebelom makan! Dress dodol!
Fortunately, Evi berbaik hati minjemin duit ke gw. Hahhahaa! Makasih Vi, baek amat sih lo.



# 2:
Yang ini kejadiannya waktu gw keluar beli makan malem, masih di hari yg sama.

Ada abang2 naek motor juga, bocengan gitu deh sama cewek berdua. Trus dia teriak2 lah di jalanan, ehh tau nya teriak sama gw. Iya, dia ngobrol sama gw sambil jalan di motor itu! Gilak kan tuh orang? Hahhaa, kenal juga nggak! Itu baru kegilaan dia yg pertama. Lebih gila lagi, setelah gw tau apa yg dia omongin,

“kak, sama ya motor kita! Sama-sama masih BK (nom.polisi) merah, sama-sama Beat pula! Hahhaa.”

Gw cuma cengar-cengir.

Hahaha, ngapain sih tuh orang? Penting gitu, bang? Gaul!



# 3:
Tadi siang, ada acara PMB KMB lagi (lagi dan lagi PMB terus) di Restaurant Avia Samudera, deket bandara Polonia. Hampir aja gw masuk ke bandara nya! Yahh, scara gw gak tau dimana Avia Samudera, jadi gw nanya polisi deket situ. Ehh, ternyata di sebelah nya aja lho! Paling cuma jarak 300 meter lah dari tempat gw nanya tadi. Yaelah, ketara bener anak dusun nya gw!

Disana acaranya makan2 (yaiyalah, masa ya iya dong! Di restaurant gitu!), perkenalan, trus ada game yg yaaah gitu deh! Hehheee. Karena ada senior2 dari beberapa tahun diatas juga, jadi kesannya rame bgt.

And after that’s all, we have to take the photo:



----->>> I had the sick potential yesterday, luckily today it's better. I hope tomorrow it will be fine.