Wajah Baru Ford Focus Lebih Elegan dan Sporty

Ford Motor Indonesia hari ini, Kamis (21/10) memperkenalkan Ford Focus terbaru, yang merupakan mobil global Ford di segmen menengah. Mobil ini mempresentasikan evolusi terbaru dari kendaraan sporty yang dinamis, penuh dengan aura 'kinetic design', fitur-fitur terdepan serta keiritan bahan bakar yang luar biasa.

Acara launching Ford Focus terbaru yang dilangsungkan di Mall Pondok Indah 2 ini mempertahankan 'kinetic design' nya yang dramatis. Dengan air intake berbentuk trapesium besar di bawah garis bumper yang baru serta dominasi upper grille bagian depan memberikan kendaraan ini bentuk atletis yang khas. Tampilan ini juga semakin memperkuat model Focus sport 5 pintu, dengan desain bumper depan dan belakang baru, juga lampu kabutnya.

Tiga fitur terbaru yang semakin membuat pengemudi menjadi lebih nyaman, juga disertakan di dalam Focus terbaru yang memang sudah memiliki reputasi akan kecanggihan dan kecerdasan teknologi. Ini termasuk Rain Sensing Wipers, Auto Headlamps, dan Auto Dimming Rear View Mirror serta jok elektrik yang semakin melengkapi Focus sebgai mobil dengan pengendalian terbaik di segmennya.

"New Ford Focus menyajikan tampilan dinamis dan fitur-fitur teknologi cerdas yang biasanya hanya ditemukan pada mobil mewah. Hal tersebut semakin melengkapi eksterior yang sekarang lebih ekspresif dan menawarkan kecanggihan yang lebih namun dengan harga sama," kata Will Angove, Presiden Direktur Ford Motor Indonesia.

New Focus tersedia dengan dua pilihan mesin yang irit bahan bakar. Yaitu mesin bensin - 1.8 liter Duratec E20 yang mampu mengomsumsi 20% bio-etanol dan mesin diesel 2.0 liter Duratorq TDCi. Ford Focus 1.8 liter dipersenjatai dengan sistem transmisi Sequential Sport Shift otomatis sedangkan Focus TDCi dengan sistem transmisi enam percepatan PowerShift dual-clutch.

New Focus terus menawarkan performa, pengendalian, dan keiritan bahan bakar di dalam mesin verslinder empat. Focus TDCi turbodiesel dengan transmisi PowerShift memberikan keiritan bahan bakar yang terbaik pada kelasnya yaitu 17.2 km/l.

Focus juga menawarkan pendingin udara dual-zone otomatis serta kursi elektrik yang tersedia di kursi pengemudi dan penumpang depan. AUX input untuk menghubungkan MP3 player ke sistem audio juga disematkan di dalam mobil ini.

New Ford Focus hadir dengan 2 varian, yaitu :
1. New Ford Focus 5 pintu 2.0L TDCi AT Sport - Rp. 342.200.000,- OTR Jakarta

2. New Ford Focus 5 pintu 1.8L AT Comfort - Rp.240.000.000,- OTR Jakarta

New Ford Focus juga hadir dengan 6 pilihan warna, termasuk Diamond White, Panther Black, Moondust Silver, Chill, Tonic and Ocean.

Dengan segala keistimewaan dan kelebihannya Ford Focus hadir di tengah-tengah anda untuk menunjukkan kendaraan ini sangat layak bagi anda semua penikmat otomotif yang cerdas dan sporty.

So, tunggu apalagi segera miliki mobil penuh sensasi ini untuk menyempurnakan nuansa tahun baru anda semakin bersinar terang kala menjalani liburan panjang dengan mengendarai New Ford Focus.



Bookmark and Share