After all this time..

Bisa juga gw liburan ke luar kota! Huuah, setelah bosan karena belajar, ngerjain soal, belajar, ngerjain soal, dan begituuu trus sepanjang bulan untuk SNMPTN. Akhirnya sekarang gw punya waktu bersantai!

Sekalian nyari kost an juga di Serpong bareng nyokap, kalo2 gw beneran masuk SGU? Dan untungnya gw dapet kost an yg lumayan bagus.

Yg bikin jalan2 ini beda, karena kali ini gw juga terbang ke North Sumatera! Yup, I’ve went there for several days. Gak terlalu seru, scara gw nginep di kota Medan nya yg ternyata jauuuh bgt dari objek2 wisata kayak Lake Toba dan Brastagi. Halahh! Jadi lah gw cuma ke mall2 yg ada di Medan aja: Sun Plaza, Medan Plaza, Grand Palladium, dsb. Motto gw, “Satu hari, datengin satu mall! Hari berikutnya, ke mall laen”. Hhehee.




Polonia Airport, North Sumatera


 Mall: Medan Plaza


Fashion: Batik dress with red and white shoelace
makes me love indonesian culture!


Shopping: Books, magazine, and all daily needs (snacks, fruits, and also yoghurt)



Dan tau gak alat transportasi apa yg paling popular disana? Hayo tebak!


 BETOR

Hhaha, inilah BETOR alias Becak Motor. Lucu yaaa? Selama disana gw naek ini kalo mau pergi kemana2. Kadang ng-angkot juga sih, scara tarif angkot lebih murah gitu.

Dari North Sumatera, gw terbang lagi balik ke Jakarta. Karena ngeliat beberapa status FB orang tentang TMII, gw jadi tertarik untuk kesana. Gw pikir2 udah lama juga gak ke Taman Mini. Ternyata disana rameeee banget rombongan bus2 gede dari mana2 pada maen ke TMII. Waahh, gupek abeeesss!

Gw sewa sepeda double keliling TMII. Dan gw berboncengan sama Thomas! Agak berat juga rupanya naek sepeda beginian. Tapi gw kan seorang anak yg bebakat dalam mengendalikan sepeda gitchhuu lhooow! (hahh? Gak salah lo, Dres!), jadi gw bisa deh nyetir tuh sepeda double! Trus kita juga ngunjungin beberapa anjungan gitu disana.






   with our Mom



Mumpung masih di Jakarta nih, gw nonton The Karate Kid! Yah, ini memang film baru nya Jackie Chan ama Jaden Smith yg kereeen abis deh. Om gw satu itu memang punya kharisma yg luaaar biasa! Bisa bikin gw terkagum-kagum. Lebiihh booo!

 Karate Kid corner at Mall Kelapa Gading


Suatu kesempatan lagi, gw diajak ke Bogor! Hhhehee. Kan emak (oma) gw mau beli tanaman tuh disana, sekalian deh wisata kuliner! Asiiikk, gw cobain tuh es krim duren yg katanya enak. Memang enak ternyata! Gendutin gw aja ah.

Akhirnya gw harus say good bye buat postingan kali ini. Bye bye all!