Postingan di negeri orang



Jadi juga pindah ke kota orang. Mulai hari ini, gw gak makan masakan mbok lagi, gak tidur dgn bantal guling gw lagi, dan nyasar sendirian disini. Aduuhh, smoga aja gw bisa survive yaaa.

Paling parah, gak ada temen ngobrol deh ntar. Oke, skarang sih masih ada mami nemenin bentar. Tapi nanti kalo gw udah ditinggal? Hahahaa, lucu bener emang, manja amat sih lo dress! Jadi mungkin, selanjutnya gw bakal cerita2 kehidupan gw di Medan sama blog ini aja kali yaa. Selamat jadi pendengar setia deh. Hhehee.

Hari pertama sampe di Medan, gw blom bisa cerita banyak nih. Masih jet leg gitu deh (duuh, sok bener cuma ke Medan doang, emang luar negeri lo!) Hehheee. Yah, sempet cuaca buruk sih tadi di pesawat, jadi goyang2 bener lah ngeri! Untung pilot nya jago.

Yg jelas gw harus cpt nyelesaiin sgala urusan disini, dan cari temen2 baru. Besok gw mau nyelesaiin administrasi nya di Gelanggang Mahasiswa USU (bakal gimana tampangnya gelanggang mahasiswa itu ya?). Dan mungkin gw bakal nge-sms beberapa org yg dirokemendasiin di Medan sama temen2 kenalan2 gw, yah mulai bersosialisasi gitu deh agak nya. Hahahaa.


Kayak kata pepatah:
“dimana bumi berpijak, disitu langit dijunjung.”

Pepatah yg sangat bijak, gw akan patuhi. Jadi mulai skarang gw akan menjujung kota medan. Horas bah! Hehehee, apasih gw.

Tadi sih sbelum berangkat gw udah pamitan sama temen2 gw di Lampung. Dan gw terharu bgt baca balesan mereka. Aduuh, sedih deh kangen mereka smua. Dadah lampung! Maybe I’ll back 1 year later. Will miss u always, Lampung. Muacch!