Back to school, a lot of friends



Kembali ke sekolah? Hahaa, udah gak ada lagi di kamus gw! (gaya mah mentang2 udah lulus, sombong bener!). Tapi tadi gw ke sekolah kok tetep, cuma maen2 doang lah yaa, gak ada lagi tuh ke sekolah buat belajar. Jadi buat adek2 kelas gw yg masih SMA, SMP, apalagi SD, gw cuma bisa men-syukuri kalian aja. Hheee. Tahan lah ya nunggu beberapa tahun lagi sampe lulus.

Tadi nya sih gak niat kemana2 gw hari ini. Tapi tiba2 ada sms dari Ninda, ngajakin ke sekolah ngembaliin STL dia. Gw pikir daripada nganggur juga, jadi deh gw ke SDB, ngeliatin anak2 baru di MOS skalian nge-rumpi ama mereka, ama guru2. Wahhh, kangen jg ama mereka! Ehh by the way, gw mau salam ah buat Ninda, katanya dia pernah baca2 blog ini. Hallo Ninda! (gak penting abis nih gw).

Pas gw nyampe udah ada Faraz, Ninda, ama Ardhi. Dari pagi mungkin mereka, rajin sangat deh! Uli nyusul juga agak2 siang. Trus kita ke Gramedia deh bentar. Ke CP juga, nyobain yoghurt yg baru mangkal disitu. Etha ama Sherly nyusul juga kesana. Hahaha, rame deh kita ber-6 (gak termasuk Ardhi lho, dia mah udah balik dari kapaan. Ini cewek2 doang!) , udah kayak ibu2 arisan, yg ngerumpiin barang baru, artis, cowok2, segala macem deh berisik! Hahahaa!

Cuma segitu aja sih, gak ng-eksis yg gimana2 kok kita. Hhee.
Ohiyaaa, ngomong2 eksis, ini sial bgt deh. Beberapa dari mereka ngeliat foto2 FB gw, trus Sherly bilang,

“wahh, gw liatin foto nya Dress nih kalo malem2, ng-eksis yaa sekarang. hahhaa”

Trus dijawab ama yg laen,

“weiiss, fashion blogger nih?”

Hah? Darimana ada fashion2 nya sih gw? Nggak deh itu mah gw belajar dulu, hheehee. Masih jauuuhh. Hhuuahuuaa, jadi malu saya!

Tapi gw ama Ninda sempet ngobrol2 tentang Evita Nuh, seorang fashion blogger kecil yg excited abis menurut kita. Dan nanti nya Ninda pengen buat gitu, gw doain lancar! Hhehee.

Dan di mobil Uli, pas mau balik, kita banyak nge-bahas cowok!
Apa dres?
COWOK!
Hahha, tuh kan malu deh gw. Bukan cowok gw buseet, tapi cowok nya dia! Yah gitu lah, dengerin cerita2 dia tentang pacar nya, yg harus PJJ. Cerita tentang pacarnya temen2 kita, and all about love! Hhaha, ngeri obrolannya!

Rabu ntar, kita bakalan ikut outbond sama anak2 baru. Jadi tungguin aja, bakal gw post lagi. Okeee!
Hahhaaa, udah ah, gw masih malu deh! :p