As a bad student



I never know the information all about OSPEK before, whereas all matriculants are know about that . I worried that I don’t understand anything in August 2 tomorrow, so I come to faculty of dentistry campus today. Even I know it from the mothers that take their children there. Ckckck, i’m really a bad matriculant!

Pas hari ini juga mami gw balik lagi ke Lampung. Yahh, ditinggal deh gw. Kan mami gw tuh berangkat jam 11an, jadi yah gw tungguin dong sampe jam 10an baru deh gw ke kampus buat pre-OSPEK. Dan ternyata di hari pertama gw ke kampus ini gw telat! Udah gak tau apa2, trus telat! Ehh senior2 nya ngotak bener lagi. Jadi ada mbak2 gitu deh di depan pintu, interogasi gw dgn se-jutek-jutek-nya,

“siang kali kau dtg?” (logat medan emang gitu)

“iya kak, saya gak tau tempat nya, tadi muter2 dulu.” (padahal sih emang gw telat)

“kok temen2 nya tau?”

“wah, gak tau jg deh.”

“yaudah sana masuk!”

Dan ternyata rese nya senior gak sampe situ doang. Di dalem kelas tuh berjejer senior laki2, yg gaya nya udah tengil abis!

“heh, kamu knapa?”

“maap pak, saya telat”

Trus dia melototin gw gitu deh, sambil ngelirik2 ke temen nya. Kayak nya dia gak terima gw panggil ‘pak’. Abis, tampangnya kayak udah om2 gitu sih, wajar kan kalo gw kira dia dosen. Hahhaha!

“hah, kau panggil aku apa tadi? 'Pak'?!!”

Untung gw pinter bohong, “lho kok ‘pak’? Kan tadi saya bilang ‘kak’!”

Hahaa, sukurin lo gw bohongin, padahal kan emang 'Pak' tadi. Ehh dia percaya aja lagi! Hahaha, senior apasih dia bisa dibohongin junior kayak gw? Dua kali deh senior kena! Hahhaaa. Oh iya, sebelum nya perlu kalian tau, kalo disini biasa nya manggil ‘Bang’, bukan nya ‘Kak’. Tapi yah udah terlanjur gitu, kan harus bohong. Hahaha.

“oooh, kakak! Yaudah sana kau duduk, cari tempat kosong! Memang sabtu kmaren kau gak datang ya ksini?”

"nggak kak, saya kan dari luar daerah"

"oh yaudah2"

Selebih nya cuma bla bla bla, bawa sgala macem buat OSPEK. Huahh, mau bales dendam nih senior! Masa kita disuruh bawa yg aneh2 gitu. Trus mulai pembagian kelompok, kenalan gimana2. Yah, gw setelah ngobrol2, ternyata bkn cuma gw orang luar daerah. Ada yg dari Bandung, Jakarta, Jawa, Palembang, Riau, Padang, macem2 lah. Walaupun Lampung cuma gw sendiri. trus pas senior2 itu tau gw dr Lampung, mereka agak kaget gitu.

“ooh kau dari lampung? Sendirian?”

Ihh,knapa sih heboh amat? Emang aneh yaa?
Emang parah2 deh mereka, gak tau lah apa pikirannya. Mana ngomen trus kerjaan nya, teriak2, marah2, buset pantes aja cepet tua Bang!

Temen2 baru gw, kan tau nya nama gw Dress. Yah seperti biasa, mereka langsung senyum aneh2 gitu deh, tau nama gw sama dengan nama pakaian. Hehhee, lucu ya gw!

Di kost sekarang baru berasa sendiri nya karena gak ada mami lagi. Aduuh, repot! Btw, sorry nih Bang kalo2 ada senior gw yg baca blog ini. Seenggak nya mereka tau kalo tadi udah 2x gw bohongin. Hehheee. Apakah besok mereka masih bisa gw bohongin? Hahaha, tunggu aja!


PS: ternyata senior yg gw panggil ‘Pak’ tadi adalah KETUA SENAT! Hahhaa, nah lo!