Cara Memasang Alarm Pada Kendaraan

Saklar air raksa untuk alarm saya terpaku (silikon) di atas pager kecil / buzzer. Jika anda berencana untuk menggunakan bel atau sirene, itu lebih mudah untuk memiliki saklar air raksa dekat tapi tidak perlu. Saya beralih w / pager terinstal di tengah sepeda dekat dengan baterai. Jika anda berencana untuk menggunakan sepeda tanduk, maka saya sarankan Anda lem beralih ke air raksa sepotong plastik atau sesuatu yang dapat dipindahkan dan disesuaikan.

Saklar air raksa harus diinstal dengan koneksi kabel menghadap ke arah sepeda motor akan dipindahkan (jauh dari posisi kickstand). Ketika Anda miringkan sepeda ke atas (menjauh dari sisi kickstand), air raksa akan bergerak ke ujung lain saklar dan menyentuh dua sambungan kawat menyebabkan alarm berbunyi. Ketika sepeda dipindahkan ke posisi lain (w / kickstand), air raksa bergerak menjauh dari kontak dan memutus sambungan yang memotong alarm. Dapatkah Anda mencuri sepeda tanpa bergerak it off itu kickstand?

Jika Anda ingin memiliki suara alarm lagi, pengganti saklar air raksa untuk shock atau musim semi beralih dimuat. Dengan saklar jenis ini, getaran dari pergerakan sepeda akan menyebabkan musim semi yang dimuat kontak untuk bergerak di dalam switch dan akan membunyikan alarm sampai mati getaran pergi. (Hal ini dapat memberikan tambahan peringatan detik 5-30).


Jika Anda kawat alarm untuk baterai, maka saya sarankan menggunakan in-line sumbu.

Tombol push on / off switch yang benar-benar memotong daya ke alarm harus kabel di lokasi yang mudah diakses, tetapi tidak terlihat dari calon pencuri. Saklar dapat ditempatkan di dalam kompartemen penyimpanan, tetapi harus membuka dan menutup setiap kali Anda naik akan menjadi tua. Tombol push on / off switch bisa diganti untuk mengetik saklar. Satu-satunya Kekurangannya adalah Anda akan memiliki satu kunci untuk membawa.

Aku mencoba menggunakan dua buzzers kecil menempel kembali ke belakang tapi aku suka bip lebih baik. Biaya raksa beralih adalah $ 3.50. Pekerjaan waktu sekitar 4 jam tapi banyak waktu dihabiskan untuk mencari lokasi untuk beralih merkuri dan on / off switch.