Sakit hati sii, sdikit!


Bentar lg UN!! Buset, cepet bgt prasaan.. yah siap gak siap lah, positif thinking ajh.

Tp bukan UN yg mao gw bahas, tp universitas. Slama ini gw berharap bgt masuk PTN favorit. Dan gw udh cukup seneng wkt lolos tes tertulis jalur PBOS di UGM. Gw udh positif thinking, niat bgt bakal masuk.. Ehh, ternyata emg blom rejeki kali iia. Gw gak lolos tes praktek! Haduuh, lgsg lemes gw wkt liat pengumuman. Temen2 hotel gw yg laen pd lolos, nha gw? Trima ajh keputusan dekan..

Lbh sakit hati lg, wkt gw dgr kabar klo itu krn unsur subjektifitas.. Iiah krn pengaruh etnis mgkn. Gk tau jg lah mana yg bener. Gw sii kurang percaya jg, krn gw mikir nya klo gw gk msk, itu krn gw nya yg bener2 gk lolos, bkn krn unsur laen. Tp gw jd agak tenangan dpt support dr org tua gw, temen2, guru2.. Mereka bilang gw hrs tetep smangat! Emang sii, universitas negeri yg laen jg msh byk inii. Walaupun msh ada sakit hati itu. Yahh pokok nya gw blom nyerah. Gw bakal coba lg di jalur laen! Doain ajh..



Seenggak nya, gw dpt jalan2 nya ke jogja! Hhee. Terhibur dikit lah. Disana brg Ardhi, ama ank2 smanda laen (Adli, Dandi, Dani, Bagus, Robby, Ijul, Hasan).. Walaupun laki2 smua, paling nggk mereka nggk rese, dan gk sok gaul. Mereka gk clubbing malem2, jd gw jg gk perlu clubbing! Emang sii, gk terlalu asik jg pergi ama cowok2, dan gw jd cewek sendiri! Soal nya klo blanja, gw kan gk bisa nanya2 ama mereka. Lgpula kdg gw jg gk nyambung ama obrolan laki2 ituu. Mana mereka gk rapih bgt! Kamar gw jd acak2n gara2 diaorg, mkn brantakan lah, naro barang smbarangan. Ckckck, untung cm 2 hari.