Menggantikan Fusebox

The XS11's sekering blok adalah titik lemah terkenal dari sepeda motor lain baik-baik saja. Jadi saya memutuskan untuk mengganti sekering saya blok. Kelihatannya dan karya-karya besar dan cocok di tempat yang sama seperti aslinya sekering blok saat memberikan Anda dua sambungan sekering tambahan.
 
 Tempat untuk membeli Auxiliary Fuse Block adalah JC Whitney. (Part No 03dh7115w). Biayanya sekitar $ 24,95 + pengiriman dan menggunakan jenis sekop sekering otomotif. Tidak mendapatkan apapun dari sekering lain blok dari JCW karena mereka tidak akan bekerja untuk aplikasi kita. Ini adalah satu-satunya yang mereka jual yang telah mandiri dalam dan keluar mengarah. Semua yang lain memiliki satu input dan multiple output. Bagus lagi jika Anda menambahkan aksesori ton tetapi tidak tepat sebagai pengganti sekering kita blok.

Anda tidak perlu tahu apa-apa tentang elektronik tetapi Anda harus bekerja sistematis. Jangan keluarkan kabel apapun sampai Anda siap untuk melakukan seluruh pekerjaan. Bahkan kemudian, hanya bekerja dengan satu kawat pada suatu waktu, jadi anda tidak menghubungkan hal-hal yang tidak benar.

Bagian yang Anda perlukan:
- Auxiliary sekering blok dari JC Whitney (nomor bagian 03dh7115w)
- 8 ea sekop konektor perempuan (pref. terisolasi)
- Crimping tool (Crimping Tool favorit saya adalah sepasang Wakil Grips)
- Kawat pemotong
- Wire stripper
- New otomotif sekop jenis sekering (disesuaikan dengan nilai-nilai yang sama seperti jenis tabung sekering)
- Kecil potongan 1 / 8 aluminium untuk digunakan sebagai alas piring untuk sekering Auxiliary blok. 1,5 x 4,25
- 2 kacang kecil, cuci dan baut untuk melampirkan sekering blok ke backing plate. (Anda akan perlu untuk tetap pada baut yang memegang sekering yang ada blok ke frame)
- 2 karet grommets (sebagai standoffs untuk mengisi kesenjangan antara backing piring dan bingkai.
 
Prosedur:
-Membuka tutup baut yang memegang sekering plastik blok di tempat. Tinggalkan semua kabel di tempatnya di blok sekering tua pada saat ini.
-Ambil backing plat aluminium dan menelusuri lubang-lubang dari sumbu asli blok ke piring.
-Now jejak lubang-lubang dari sekering baru blok ke backing plate aluminium. Pastikan lubang-lubang tidak terlalu dekat untuk memungkinkan izin untuk pemasangan baut.
-Bor lubang dalam mendukung piring.
-Menggunakan pisau cukur baru dan sentuhan lembut, mengurangi pembungkus di kabel harness sekitar 2 inci. Ini akan memberi Anda lebih banyak kabel untuk bekerja dengan.
-Ambil segulung selotip dan membuat bendera penanda kecil untuk setiap kabel yang masuk ke kotak sekering tua. Pastikan bendera adalah sekitar 3 / 4 inci di atas konektor. Label masing-masing pasangan kabel (pengapian, Headlight, dll) sehingga Anda tidak mengacaukan koneksi.
-Dengan hati-hati lepaskan kabel dari kotak sekering tua. Saya menggunakan obeng kecil untuk melepaskan sekering tua pemegang dari kotak plastik.
-Dengan pemotong kawat, memotong sumbu tua pemegang dekat dengan koneksi berkerut mungkin.
-Strip off sekitar 1 / 4 inch dari isolasi dan halangan di salah satu sekop perempuan konektor untuk masing-masing kawat. (Aku tahu bahwa Doug suka penyolder hubungan-hubungan ini dan itu bagus tapi agak sulit untuk bekerja dengan kabel yang begitu dekat dengan sepeda.) Menggunakan Wakil-Grips untuk mengeriting konektor ini telah bekerja jauh lebih baik bagiku daripada mengeriting khusus alat-alat mereka menjual untuk pekerjaan itu.
-Don 't menggunakan sekrup logam lembaran yang datang dengan sekering baru blok. Sebaliknya, gunakan baut ukuran yang sesuai untuk melampirkan ke backing plate. Aku memilih untuk memiliki kepala baut pada sisi belakang piring dukungan untuk memastikan ekstra panjang baut tidak menggali ke dalam bingkai piring.
-Gunakan grommets karet di baut di sisi belakang baut yang melampirkan dukungan terhadap kerangka piring piring untuk memastikan bahwa perakitan gunung aman.
-Pasang kabel ke konektor. Saya menemukan bahwa memiliki kawat datang di sisi kanan blok sekering (bukan karena kawat datang di sisi kiri di sekering saham blok) menempatkan kurang tekanan pada kabel. Aku memang harus mengubah urutan sekering dan kabel karena satu pasang kabel tampak agak pendek untuk menyediakan koneksi bebas stres.
-Aku menggunakan program gambar untuk membuat label untuk dilampirkan dalam sampul plastik bening. Aku terpaku dalam oleh "lukisan" sisi depan label dengan lem putih dan memasukkannya ke dalam bagian dalam sampul plastik. (jangan khawatir bahwa Anda tidak dapat membacanya sekarang - ketika itu mengering akan jelas.) pastikan anda lem di sisi kanan sebagai penutup hanya akan pada salah satu jalan.
Plug sekering yang sesuai dan tempat yang jelas menutupi sekering blok. (Anda dapat menghapus selotip flag jika Anda ingin agar terlihat lebih cantik.)