Honda Tiger Baru, Muncul Atas Pesanan Bikers

Kehadiran Honda Tiger yang kembali berdesain single headlamp ternyata diakui oleh PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan masukan dari komunitas motor sport touring tersebut.

Demikian diungkapkan Senior General Manager Sales Division AHM Sigit Kumala ketika dihubungi okezone, Rabu (9/6/2010).

Ia mengungkapkan sejak kehadiran Honda Tiger berdesain asymmetric headlamp November 2008 silam, permintaan terhadap Tiger bermata tunggal tetap tinggi.

"Ternyata banyak masukan dari teman-teman komunitas motor tersebut yang menginginkan Tiger tampil lagi dengan desain single headlamp," paparnya.

Oleh sebab itulah AHM selaku produsen sepeda mtoro Hodna di Idnonesia berusaha memenuhi eprmintaan komunitas yang menjadi bagian dari konsumen mereka guna menghadirkan Tiger bermata tunggal.

"Karena ada permintaan seperti itu ya kita rancang lagi Tiger single headlamp," sebutnya.

Honda Tiger dengan lampu tunggal ini menonjolkan desain motor cruiser modern. Dilengkapi dengan visor pada bagian atas lampu utama membuat penampilan varian baru model sport ini tampak lebih sporty dan gagah.

Selain itu, desain baru pada bracket alumunium penyangga lampu depan dan panel meter yang dilapisi warna chrome menambah kesan mewah dan stylish varian Tiger baru ini.

Sementara untuk jeroannya, AHM masih mengandalkan mesin 200 cc yang sama dari Tiger generasi sebelumnya untuk varian baru motor sport Jepang ini.



Bookmark and Share