Toyota Rilis Innova Special Edition

Menyambut ulang tahun Innova, Toyota merilis Innova edisi khusus atau special edition. Harganya pun relatif murah yakni Rp 173,5 juta.

Adalah ATPM Toyota di India yakni Toyota Kirloskar Motor Pvt Ltd (TKM) yang merilis Innova special edition tersebut.

Dirilisnya Toyota Innova special edition dalam rangka menyambut kisah sukses Toyota Innova sejak diluncurkan 5 tahun silam di pasar otomotif India.

Seperti dikutip Economic Times, Kamis (3/6/2010) Toyota Kirloskar Motor akan menyediakan Toyota Innova special edition sebanyak 700 unit dalam satu warna yakni premium putih.

Tidak seperti mobil edisi khusus lain yang harganya naik, Toyota Innova special edition dibanderol oleh Toyota Kirloskar Motor 886.960 rupee atau sekitar Rp 173,5 juta saja.

Mobil tersebut hanya tersedia dalam kurun waktu 4 bulan sejak dipamerkan di ruang pamer Toyota Kirloskar Motor mulai bulan Juni 2010 ini.

Berhubung special edition, Toyota Innova ini akan dilengkapi fitur-fitur terkini, dilengkapi power window, power lock, pendingin AC pada bagian interiornya.

Di bagian ekterior juga akan tersemat penampilan bumper terbaru, grille baru, AC dan hiasan di pintu belakang.

"Innova sangat diminati oleh pelanggan kami, dan telah menjadi pemimpin pasar di segmen MPV sejak diluncurkan pada 2005. Kami ingin memberikan feedback pada pelanggan kami untuk terus meningkatkan kualitas produk kami, dan lewat Innova spesial edition kami menawarkan mobil yang stylish dan unik dengan fitur terjangkau," kata Deputy Direktur Marketing, Toyota Kirloskar Motors Sandeep Singh.



Bookmark and Share