Mitsubishi Tarik 11.000 Unit Strada Trinitron

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) kendaraan Mitsubishi di Indonesia, akan menarik (recall) 11.000 unit Strada Triton melalui program "Kampanye Inspeksi".Dalam siaran pers KTB y di Jakarta, Jumat (4/6), disebutkan penarikan akan dilaksanakan pada pertengahan Juni 2010 mendatang.
Kampanye inspeksi dilaksanakan atas instruksi Mitsubishi Motors Corporation (MMC) untuk melakukan Field Fix Campaign, yakni pemeriksaan dan pengencangan baut atau bolt di upper arm ball joint depan kendaraan Strada Triton produksi Februari 2007 hingga Januari 2009. Ada sekitar 11.000 unit kendaraan Strada Triton di Indonesia yang termasuk dalam rencana kampanye inspeksi ini.

KTB selaku ATPM kendaraan Mitsubishi di Indonesia akan bertanggung jawab untuk mengambil tindakan lebih lanjut dengan mengirimkan surat langsung kepada para konsumen. Dan mengundang mereka mengunjungi dealer Mitsubishi untuk pemeriksaan. Kampanye ini merupakan pemeriksaan dan pengencangan kembali (Inspection and Re-tighten) baut atau bolt, dan merupakan jenis service yang sederhana. Dalam populasi terbatas ada indikasi baut atau bolt yang tidak terpasang dengan kencang, sehingga inspeksi perlu dilakukan untuk memastikannya. Strada Triton pertama kali diluncurkan pada Mei 2007 dan pada tahun 2008. Seluruh varian kendaraan ini menggantikan model sebelumnya, yakni Strada L200.



Bookmark and Share