Produsen Nissan Luncurkan Cube 201

Ada yang berbeda dari Nissan Cube. Bukan karena bentuknya yang persegi atau memiliki jendela asimetris. Yang terbaru dari produk Nissan, adalah jendela belakang yang cukup besar dan memudahkan bagi orang pendek untuk bisa melihat keluar.

Ukuran body Cube yang kurang dari empat meter dan turning circle hanya 4,6 meter. Cube memiliki "edgiest" desain. Styling yang kuat diharapkan disukai khalayak muda. Cube juga menawarkan interior yang kuat dan menampilkan berbagai aksesoris yang mengedepankan personalisasi. Cube, mobil yang dirancang lebih ke sisi desain dan kenyamanan dengan ukurannya yang kecil namun lapang.

Sebagai model mobil mungil Nissan menyiratkan, setiap varian Nissan cube dilengkapi mesin DOHC inline 4-cylinder dengan 122-tenaga kuda memberikan dan hemat bahan bakar. Mesin 4-silinder 1.8L dengan 122-tenaga kuda,Cube tidak dirancang untuk dikendarai dengan kecepatan tinggi. Mengikuti sukses generasi sebelumnya, Nissan menargetkan menjual 1 juta unit Cube. Sumber di Nissan menyatakan bahwa Nissan Cube akan dijual ke pasar sebesar 15.300 poundsterling atau sekitar Rp 154 juta.



Bookmark and Share