A weekend in the tents

Last weekend, we spent together at beach in tents! During those days, we have a special moment that will be remembered. It’s ‘Krakatoa Event’! Bakal kangen nih sama Gauss, sama all staff SDB.



Awalnya rada ribet gitu nentuin waktu yg tepat buat acara ini, scara udh pada mencar kemana2. Tp akhirnya jadi jg tgl 5-6 Juni, walaupun ada beberapa yg gak bisa ikutan. Jadilah Gauss cuma 12 orang + staff 18 orang. Pake mobil pribadi, yg kalo gk salah sih ada skitar 6 mobil.

Gw ikut di mobil Etha dgn supir si Pascal. Hahha, supir?! Iya, supir dari IKC nih ceritanya. Bikin jantung mpot-mpotan deh disupirin dia. Mereka nyetir ngebut bgt, dan grasa-grusu gitu. Asli, gw ama Etha udh diem aja, takut knapa2. Gimana nggak, hampir nabrak malah! Untungnya nyampe dgn selamat.

Di Krakatoa, yg tadinya gw kira bakal nginep di cottage, ternyata di tenda! Parah nih, disediain 12 tenda gitu. Dari awal gw udah mikir,

“bakal bisa gak ya gw tidur di tenda ntar malem?”

Yah wajar aja sih, ini pengalaman pertama gw lho tidur di tenda! Hhheee.

 The tents


Kita maen banana boat, maen aer, timpuk2 an pasir, foto2. Malemnya outbound games gitu dari guide Krakatoa nya. Ehh, sempet jatoh jg gw wkt games itu, games tali2an gitu deh, apalah namanya. Sialannya, malah dikongek lg ama Mr. Isla,

“Nice fall, Dress!”

Anjriiiit! Mister ini se-grup bukannya support, malah ngongek gw.

Trus bakar barbeque, api unggun, gitaran. Gak terlalu asik sih, gak terlalu seneng maen di pantai sih gw. Bukan anak pantai! Hehee. Lagipula, gw ikutan ini jg cuma mau kumpul bareng temen2 aja sebenernya. Tp lumayan lah.




Malemnya ternyata apa yg gw pikirin jd beneran! Gw bener2 gak bisa tidur di tenda. Jadi lengket, gatel2 gitu badan gw, kena pasir mungkin ya. Sampe jam 3 subuh, kita cuma uring2an aja tuh di dalem tenda. Akhirnya, gw, Etha, Sherly, ama Iqbal jadi tidur di mobil. Lebih nyaman di mobil lah drpd tenda! Dan bangun skitar jam 9an. Gila? Yg laen udh pada bangun dr jam 6-7 gitu. Hhahhaa, kebo bgt tidurnya?

Minggu nya ujan trus lagi! Kita udah gak niat mau ngapa2en lg deh itu. Beberapa sih msh ada yg mau berenang, tp gw sih nggk! Udah kepengen pulaaang aja rasanya, hhuuaah! Untung jam 11an udah balik. Dan kali ini Etha nyetir sendiri. Hahaha, macho yaa si Etha? Keren!
Harusnya kan balik ke skolah dlu. Tapi kita yg ada di mobil Etha sih pada ogah. Jadi lgsg balik masing2. hhhee.

And the lasting from me, it’s so memorable! Gak tau kapan kita bisa kumpul bareng lg. Mudah2an sih, apa yg di janjiin Mr. Erick wkt itu bakal jadi bulan Desember atau Januari tahun depan. See you next year, Gauss!