Skutik Hibrid TVS Hadir di PRJ

Ajang menampilkan sebuah motor konsep ternyata bukan melulu harus di sebuah pameran otomotif semata. Sebab pesta rakyat semisal Pekan Raya Jakarta alias PRJ pun ternyata bisa jadi kesempatan untuk unjuk gigi.

Mungkin hal itulah yang ada dipikiran pabrikan motor India, TVS yang berniat untuk memboyong TVS Qube 2.0 di arena tahunan ibukota tersebut untuk menemani jajaran motor TVS yang telah ada di Indonesia seperti TVS Apache, TVS RockZ dan yang terbaru TVS Neo X3i.

"TVS Qube 2.0, skutik hybrid yang berpenampilan futuristik," tegas Chief Operating Officer PT TVS Motor Company Indonesia, Darmady Tjuatja dalam siaran pers yang diterima detikOto, Rabu (9/6/2010).

Pernyataan Darmady ini tidak terlalu muluk, sebab TVS Qube sendiri memang merupakan sebuah motor konsep yang mengetengahkan konsep minimalis yang futuristik dengan filosofi desain ‘Less is more’.

Selain itu, TVS Qube ini juga memiliki tampilan yang solid mulai dari wheel caps, speedometer, panel-panel, knalpot, tempat duduk hingga lampu belakang yang mencerminkan bagaimana sebuah motor konsep yang segar,bersih sekaligus menjadi kandidat kuat untuk meraih penghargaan dan pengakuan dunia.

Dan yang paling istimewa, TVS Qube 2.0 ternyata juga didukung oleh dapur pacu yang tidak kalah futuristiknya yakni menggunakan tenaga hybrid sebagai sumber kekuatan.

Teknologi hibrid yang mereka usung ini diklaim mampu memberikan keseimbangan yang optimum antara efisiensi power dan emisi buang yang rendah untuk mendukung masa depan yang lebih hijau.



Bookmark and Share