Still Struggling

It’s really need a struggle to realize your desire. Seenggak nya, itulah yg terjadi sama gw. Sampe hari ini pun, gw masih harus ngejer dan berjuang.


Apasih dres yg lo perjuangin?

Yahh, gak perlu gw jelasin, mungkin kalian udah bisa nebak apa itu. Pernah bokap janji,

“kalo kamu udah dpt satu PTN aja, terserah kamu mau jalan2 kemana papi bolehin deh!”

Yup, this is a deal! Nah masalahnya, gw gak berhak nagih janji itu karena gw memang belum bisa ngedapetin kewajibannya. Huuuah, sampe kapan coba?

Minggu kemaren, gw masih nerusin perjuangan gw itu. Kali ini sampe ke Bandung! Pas ngambil no.test, ternyata gw lupa pake sepatu! Parah kan? Untungnya ada mas2 yg jualan buku2 soal gitu (biasa klo di kampus kan gitu. Deket2 hari tes, byk deh yg jualan buku soal).
Gw ngerti lah maksud nya, dia minjemin sepatu nya supaya gw beli bukunya. Jago bener yah promosi nya! Mau gk mau gw pake jg sepatu dia, walaupun kebesaran bgt sama gw! Dan stelah itu, gw dgn 'terpaksa' beli buku dia. Hadduuuhh!


 Pake sepatu abang2 yg kegedean!


Dr situ gw dpt pembelajaran ttg 'memanfaatkan peluang', kayak yg pernah diomongin Mr.Erick. Ternyata memang bener ajaran dia, salut deh!

Pas tes itu ramee bgt deh! Satu kampus itu penuh anak2 SMA yg pada mau tes. Dari sluruh Indonesia, dr mana2. Dr Jakarta, Palembang, Lampung, Makassar, sampe Papua jg! Hebat kan persaingannya? Mana depan, belakang, dan smua org yg gw kenal perassan ngambil FTI smua, jurusan yg sama dgn gw! Ckckck, gak tau ah.
Ujan terus lagi! Kayak nya gw ngeliat temen SMP gw jg deh disitu, tp karena gak kenal2 amat yahh gak gw tegor lah, males! Hhehe.


Well, I went here to take the test number.



Iseng moto2 pas ujan.

Skalian jalan2 jg disana. Sbenernya sih gw ilfeel bgt ama nih Bandung. Asli! Padahal dulu2 nya gw seneng bgt kan ama Bandung? Tp yahhh lumayan lah drpd Tangerang! Aduuh gw gak tau deh, klo gk dpt PTN manapun, otomatis gw jd di SGU. Dan tanggal 2 Agustus tuh udh mulai intensif b.inggris disana! Gila kan cepet bgt? Gak asik abis nih, males gila gw! Yahh, gw sih msh tetep ngarep utk PTN, walaupun hari gini peluangnya udh keciiil bgt. Optimis aja lah. Ammmmin ammmiiiin!


 Ngeliat anak gaul bandung dsana!
Karena mau ada World Cup, jd diadain ball exhibition gt deh, heboh!


Ini menu board yg lucuu bgt di Ciwalk, kreatif!
Pas mau gw foto, kayak lgsg disingkirin gt ama mbak nya. hahha. Gak tau krn gak boleh difoto, atau karena takut basah krn ujan (kebetulan pas ujan jg). Gak boleh mungkin yaa? Tapi bodo amat, gw tetep aja moto!