Wandering everywhere

Yesterday I met them again. Maybe for the last time, before we go out from this hometown.

Bareng lagi ama Stefani, and Syu2.
(Huuahh, gw mau salam ah buat syu2, katanya sih dia sering baca blog ini. Hheee.)
Kita janjian lagi di CP. Harus nya sih dari Sabtu kemaren, tapi karena ujan trus jadi diundur sampe Senen. Pagi nya memang ujan, dan sempet batal jg sih. Tapi sekitar siang ternyata ujannya berhenti, dan kita pergi!

The fact is, this town is very small! I met my friends again and again. Ninda anak SMP lah, Elvan lah, trus ngeliat anak band gaul, (yahh they are everywhere!). Walaupun beberapa anak band itu temen gw juga, hahha (gw gak bermaksud ngatain kalian!). Gw sih ngeliat, tapi karena jauh gak gw panggil deh. Daripada disangka,

“bewh, Dresi gaul amat kenal banyak orang?”

Anak2 fotografi unila ada disitu jg. Gw sempet senyum jg kok. Gak sombong kan?

Eh ternyata pas pulang nya gw wall to wall ama Maretha, dia bilang mereka kayak ngeliat gw gitu, dan ternyata memang itu gw kali! Hhheee. Rima, Etha, Sherly, ama Ridho disitu juga.

Trus scara kita anak2 yg rajin baca buku gitchuuu, jadi kita ke Gramedia! Dan kebetulan, gw udah lama mau beli buku ini,

 Yup, Marmut Merah Jambu by Raditya Dika!

Belom sempet gw baca sih sampe hari ini. Seengak nya gw udah punya! Hhehee.

Tau gak? Dia bikin buku ini sebenernya pas lagi suka2 nya tuh ama Sherina. Dan salah satu artikel di buku ini sebenernya ditulis Radith buat Sherina. Ehh, tapi pas buku ini launching, mereka malah broken gitu. Ckckk, ironis kan?

Stop gossip, keep posting! Hhaaahaa.